JAWARA MURAI BATU G25

LATBER SPESIAL SASANA GTC FEAT BNR MOJOKERTO

MB Bocil Milik Anto Putro Kembali Ke Jalur Juara, CH Dollar Dominasi Kelas VIP

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, murai batu Bocil milik Anto Putro dari KLB Team akhirnya kembali ke jalur juara setelah menjalani rivalitas yang tinggi di sesi G25. Sementara itu di kelas cucak hijau, ada Dollar yang mendominasi jalannya lomba di sesi VIP.

Berlokasi  di Jalan Raya Blooto, Trenggilis,  SMPN 3 (masuk ke barat 300 meter), Latber Spesial Sasana GTC Feat BnR Mojokerto, Selasa 30 Maret 2021, berjalan lancar. Cendet Rinjani yang dikawal Mr Sendox dan Duwi Woluenem dari Bojonegoro terlihat mendominasi jalannya lomba.  

 

 

SILATURAHIM CENDETER MOJOKERTO DAN BOJONEGORO

 

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan cendeter Mojokerto. Dan, mudah-mudahan bisa berkumpul satu titik di gelaran launching Sasana Puma BC Feat BnR Mojokerto,” ujar Mr Sendox.

Sasana Puma BC yang bakal lounching Rabu, 07 April 2021, di Jalan Gajah Mada RT 02 RW 01, Desa Sumengko, Mojokerto, merupakan gantangan yang satu group dengan Sasana GTC.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G25

 

Di kelas cucak hijau G25, ada Dollar milik Mr Nopex dari Dt mahkota Manja Cup 4 yang tampil bagus hingga meraih podium utama. Dollar punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan jegrik dan ngentrok sambil mengeluarkan materi lagu gereja dan kapas tembak.  

Lawan-lawan Dollar adalah Tongseng andalan Gecol dan MT 15 andalan H. Muklis dari Aji BC. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

 

Saat berlaga di sesi ke dua, Dollar gagal berada di podium puncak. Ada Kapten andalan Rjs BF dari Raja Odeng Chenel yang tampil treginas. Di posisi dua ada Mr X milik Cimeng dari Mojokerto.  

Di kelas murai batu, ada Bocil milik Anto Putra dari KLB Team yang bisa pulang sambil tersenyum. Gaco milik Anto Putra yang lama tidak terdengar kabarnya ini berhasil juara I di kelas Murai Batu G25.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan RX King andalan H.Rudi dari Mojoagung BC yang dinobatkan sebagai juara II dan Ohara milik H.Jaddab dari Jaddab BC di podium III.

Di sesi Kenari G20, Prahara jadi bintang lapangan. Prahara yang jadi andalan Indra dari SKY Yeam ini mengalahkan Superman gaco hebat milik Mr Kenzie dari G33Z BF.

 

PRAHARA MILIK INDRA BERHASIL BERHASIL JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Kenari A giliran ditempati Presebo menjadi tontonan menarik andalan David dari Mojokerto berhasil juara podium utama  Rivalnya ditempati Prahara andalan Indra dari SKY Team mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Superman andalan Mr Kenzie dari G33Z BF.

Sedangkan di kelas Love Bird Fighter G.25, Ratu Kidul milik Didik Wijaya dari Kerajaan SF berhasil naik podium dan di runner up G.T milik H.Erwin dari MLG.

 

 

Di kelas Love Bird L1 A juara I direbut Asor andalan Wildan dari Joki Asor mampu di libas podium utama Di posisi runner up direbut BM milik H.Bobby yang dari BR Squad. Sedangkan juara III direbut Miss kiki milik Golkim dari Sumobito. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KENARI A

 

JAWARA LOVEBIRD REGULER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial sasana gtc feat bnr mojokerto mb bocil anto putro ch dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp