MR. AGUS LA MENGAWAL MURAI BATU KAISAR JUARA 1,1,3 DI GELARAN LATBER SPESIAL KEBOKICAK

LATBER SPESIAL KEBOKICAK BC

MB Kaisar Hampir Hattick, LB Fighter RR Adu Durasi

Tidak diragukan lagi murai batu Kaisar andalan Mr. Agus Dosis LA 014 tampil apik hampir sapu bersih pada sesi VIP, A, dan B. Sedangkan love bird Fighter RR adu durasi super panjang di sesi A. Simak ulasan beritanya.

Gelaran latihan bersama spesial yang digelar Kebokicak BC pada hari Kamis, 16 Desember 2021 berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Meskipun sempat dilanda hujan tetapi antusias para pemain sangat besar. 

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Bertempat di Desa Kwaron Diwek gelaran spesial Kebokicak BC sukses besar, dipandu langsung Master Of Ceremony ketua Kebokicak BC Mr. Karyanto selalu mengingatkan kepada seluruh para pemain agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tak lupa di gantangan Kebokicak BC diterapkan sistem mutlak tanpa teriak.

Mengejutkan di sesi murai batu Kaisar andalan Agus dari tim Dosis LA 014 memberikan suguhan mewah, hampir hattrik pada gelaran tersebut Kaisar mandapat juara 1, 1, dan 3. Pada sesi VIP juara 3, sesi A 1, sesi B 1.

 

 

“Kaisar ini burung andalan saya, sudah hampir 4 tahun menemani saya lomba dalam kota maupun luar kota. Alhamdulilah hasilnya juga sangat memuaskan selalu mendapat nomer kecil. Apalagi dalam satu minggu bisa dua kali tampil itu pun satu sesi bisa naik 4-5 kali. Kalau saya total dalam seminggu ini Kaisar sudah mengumpulkan tropi sebanyak 15, juaranya dominan ke no 1 dan 2”. Ucap Agus Dosis.

Juara di sesi A Kaisar mendominasi jalannya perlombaan hampir full gantangan, Kaisar saat ditaruh nomer gantangan 34 memberikan pukulan telak dengan membawakan lagu panjang dan tekanan kepada lawan. Dominan yang dikeluarkan yakni Qinoi, Cililin, Kenari, Kapas Tembak, Greja Tarung, dan burung-burung kecil.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Sehingga juara 1 kelas A Kaisar milik Agus Dosis LA 014, juara 2 Siti milik Nanang dari JMBM, dan juara 3 di kunci Siro milik Sastro dari LAJ SF.

“Kaisar 3 minggu kemarin ada sultan dari Kediri yang melamar tapi saya belum bisa melepas karena harga belum cocok, mungkin kalau harga cocok saya lepas, bisa menghubungi saya langsung atau tim burungnews”. Imbuh Agus.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Tak kalah menarik pada sesi love bird fighter B, RR andalan H. Hamzah dari HF Group yang dikawal langsung oleh Mr. Viki dan Alfan memberikan tontonan mewah dengan adu durasi mewahnya. Sempat ngambek sebentar di kelas A tapi kembali top perform pada sesi B.

Love bird berwarna biru cobal ini dengan gaya khas mentil selalu memberikan tontonan menghibur bagi para penggemar kekek mania. Sekali tarikan selalu keluar panjang bintang 13 dan 9.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah mas RR selama saya bawa kemana-mana selalu mengukir prestasi di nomer kecil, sayangnya ini tadi agak birahi karena cuaca yang kurang bersahabat, tapi dengan ketelatenan saya waktu di lapangan akhirnya RR mau tampil lagi”. Kata Viki joki RR.

Jangan lewatkan gelaran akbar bertajuk Piala Gus Dur Cup yang akan digelar pada bulan Januari di gantangan Kebokicak BC. Siapkan amunisi anda, Kebokicak BC akan selalu menyuguhkan penilaian secara fair play dan menggunakan juri independen. [ANGGA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA MURAI BATU A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial kebokicak bc mb kaisar lb fighter rr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp