JURI-JURI YANG BERTUGAS RONGGOLAWE JATIM 3 KEDIRI

LATBER SPESIAL GAGAK RIMANG BC KEDIRI

CH Bonakey Double Winner, Kelas Murai Batu Berbagi Podium

Gelaran bertajuk latber spesial Gagak Rimang BC, Sabtu, 24 April 2021, yang berlokasi di Kolam Pacing Greenfish, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten,  Kediri berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 3, even ini mampu membuat Doremi SF dari Jombang mampu mengibarkan bendara di kediri dan memboyong tropy di kelas love bird dan murai batu.

Di kelas cucak hijau, ada Bonakey milik Alven yang tampil mewah hingga mampu meraih juara 1 sebanyak 2 kali. Di kelas cucak hijau itu terjadi pertarungan sengit antara Bonakey, Santri, dan Bakso. Ambisi Bonakey andalan Mr Alfen dari LM SF untuk mendominasi podium utama dan mampu jadi duobell winner berhasil di gelaran siang itu.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Bonakey memiliki suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya ngetrok dan hipper sambil materi lagu gereja,kapas tembak dan tengkek panjang hingga mengantar gaco andalan Mr Alfen dari LM SF kediri ini ke puncak tangga prestasi Kelas Cucak Hijau A.

Lawan Bonakey, Santri andalan Pandu dan Bakso andalan Kentang dari Cik Team. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JAWARA CENDET A

 

Di kelas Cucak Hijau B, 3 Dimensi dari Jhon Rembol bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya AG Kotrek berhasil juara I. DI Sesi B itu, gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Endru andalan Jamus BF dari Karangsono yang dinobatkan sebagai juara II dan Bakso milik Kentang dari Cik Team di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau C, giliran Bonakey yang jadi bintang lapangan lagi. Bonakey yang jadi andalan Mr Alfen dari LM SF Kediri ini mengalahkan Ny3puk gaco milik Galah dari Engkol SF dan 3 Dimensi milik AG Kotrex dari Jhon Rembol. Cucak hijau lain yang tampil apik hingga berbagi podium.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A, ada Sableng yang menjadi tontonan menarik di nomor gantangan 01. Gaco andalan Adi Santoso dari Doremi SF Jombang ini berhasil menjadi podium utama, dan di juara runner up Messi andalan Fery dari Sangkar Mas. Gayung andalan H.Arifin dari Ngk City Squad posisi ketiga.

Di kelas Love bird M3 A, iwel-iwel milik Mr Copets dari Nae Team berhasil naik podium utama dan di posisi ke dua Mika milik H.Arifin dari Ngk City Squad sedangkan juara tiga direbut Sableng milik Adi Santoso dari Doremi SF

 

DOREMI SF MEMBOYONG TROPI

 

Di kelas Kacer A, juara I direbut Jaga Jarak andalan KD dari Uneg Team. Di posisi runner up direbut Juve milik Mr Simon dari Gurah. Sedangkan juara III direbut Dynamite milik Agus dari Mojo BC.

Di kelas Murai Batu A, Bintang Timur milik Guntur dari Wates Bersatu sempat terpantau apik dengan gaya sujud dengan materi kenari,cililin dan kolibri menduduki di posisi juara utama. Di runner up Bon Jovi milik Erik LM dari LM SF. Di posisi juara 3.

 

JAWARA KACER A

 

“Terima kasih buat para kicau mania yang datang dari luar kota dan dalam kota matur suwun kehadiran dan dukungan anda dan terima kasih sudah disiplin untuk peserta semua arena gantangan mentaati protokol kesehatan,” kata Ketua Gagak Rimang BC, yaitu Saiful Anam. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BORNEO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial gagak rimang bc kediri ch bonakey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp