JUARA KENARI A


LATBER SPESIAL CRISTAL BC JOMBANG: Antusiasme Kelas Kenari Fighter, MB Durex Double Winner

Cristal BC yang bertempat di gantangan Denanyar BC sukses berinovasi dengan membuka dua  kelas kenari untuk pertama kalinya, uniknya adalah adanya kelas kenari fighter yang posisi menggantangnya tidak boleh berjauhan. Di gelaran itu, murai batu Durex juga berhasil double winner.   

Spesial Cristal BC, Jumat, 2 April 2021, berjalan dengan lancar. Gelaran yang bertepatan dengan tanggl merah itu naik pukul 15.00. Dipandu MC Ndunk, gelaran diusahakan sedemikian mungkin agar selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah, yang bertujuan mencegah penularan Covid-19.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Meski hanya bertajuk latber spesial, namun peserta banyak berdatangan dari Kota Kediri, Nganjuk, Mojokerto, dan Lamongan. Salah Satunya Mr AAM dari Lamongan yang rela menempuh perjalanan dari Kota Lamongan ke Kota Jombang dengan membawa gaco andalannya murai batu, tetapi gaco andalannya belum hoki.

Dibuka kelas pertama Kenari A, dengan kelas Kenari Fighter yaitu nomer gantangan harus berdekatan dan tidak boleh berpencar, cukup seru dan ramai. Ketika kelas ini dibuka antusias pemain sangat bagus maupun responnya. Banyak sekali kendala saat Kelas Kenari A dinaikan, mulai dengan kenari ngruji, dan ada yang sampai turun ke lantai sangkar.

 

 

“Bermain kenari ya uniknya seperti ini, kadang birahinya tidak stabil kadang juga terlalu birahi sehingga kita sebagai pemain harus pintar-pintar melihat kondisi gaco kita saat berlaga,” ucap pemain Kenari Jombang.

Kenari Nobita andalan Kenzi dari 6332 BF merajai di kelas awal itu. Nobita punya durasi yang panjang dan cengkok yang aduhai sehingga juri Cristal BC menghadiahi bendera koncer A. Bersambung di kelas Kenari B, di sesi ini Nobita kurang stabil sering ngetam dan kurang maksimal membawakan lagunya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas paling diminati para kicau mania yaitu Murai Batu, banyak pemain dari Kota Kediri yang turun di kelas ini seperti Jalu SF menurunkan gaco andalannya tapi hasil belum maksimal, bermain dua kelas A dan B. Muncul gaco baru Durex andalan Ambon dari Gading SF yang menyapu bersih di kelas A dan B, dengan membawakan lagu roll tembak dan gaya ngeplaynya sehingga juri Cristal BC tak kuasa membendung memberi bendera koncer A mutlak.

Ambon dulu adalah pemain Cucak Hijau tetapi dia memilih tantangan lagi yang lebih exstrim di kelas Murai Batu memang kelas ini sangat menguras adrenalin karena banyak sekali gaco hebat di Kota Jombang ini, seperti Murai Batu Bodrex,Shincan,Arjuna, dan tak lama ini muncul Murai Batu Manuk 1000.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

“Saya tertantang dengan burung ekor panjang ini dengan suara yang khas menggema dan irama yang enak didengar, lantas saya menjual dua gaco andalan saya Cucak Hijau dan membeli gaco Murai Batu ini, dengan harga Rp.5 juta saya mendapatkan gaco ini. alhamdulilah tes gantangan pertama mendapat juara 1 dua kali”. Cetus Ambon.

Dengan mengumbar isian Kapas tembak,kenari dan cililin Murai Batu A Durex milik Mr Ambon dari Gading SF bertengger di tah-tah puncak klasemen diikuti Bara Cuda milik Wildan Brimob dari Hasil Levis SF dan di kunci Irama milik H Bahrul dari Rejosari.

 

 

Love Bird Fighter kedatangan tamu spesial, Love Bird Alexis milik Erick Langgeng Mulya SF di nomer gantangan 22 mencatat durasi Panjang 13, Panjang 7, Panjang 5, Lanjut 2 dua kali dan Masih 2 dua kali, dan mendapat poin 1500. Sehingga Alexis milik Erick dari Langgeng Mulya SF merajai di kelas Love Bird Fighter A, Juara dua Kirana milik Alun Bunglon yang di kawal oleh Andri Brewok dari DT aligator CUP 1, Juara tiga Hoky milik Genjot dari Tanpa Nama.

Segenap panitia dan tim juri Cristal BC berterimakasih banyak kepada seluruh Kicau Mania dan Kekek Mania yang telah mensukseskan gelaran ini, jika ada salah ucapan dan prilaku crew Cristal BC Ketua H Rukin meminta maaf sebesar-besarnya, ketemu lagi di Gelaran hari Jum’at Minggu depan. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD M1 B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial cristal bc jombang kelas kenari fighter mb durex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp