MURAI BATU BEKEN MILIK ABAH AGUNG DARI CLERENG TEAM JADI BINTANG LAPANGAN

LATBER SPESIAL BAGINDA BC FEAT SREEYA-SURABAYA

Tampil Memukau MB Beken Jadi Bintang Lapangan, CH Lumpia Double Winner

Berkat penampilan yang memukau, murai batu Beken milik Abah Agung dari Clereng Team jadi bintang lapangan pada gelaran Latber Spesial Baginda BC feat Sreeya Minggu, 10 april 2022. Cucak hijau Lumpia double winner.

Gelaran Latber Spesial Baginda BC feat Sreeya kali ini bisa dibilang cukup sukses. Terbukti, meskipun latber spesial tetapi pemain yang datang bukan dari kota Surabaya saja. Terlihat banyak sekali pemain dari luar kota seperti Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto tampak datang untuk melombakan gacoannya.

 

 

GELARAN LATBER SPESIAL BAGINDA BC DI SUPORT PENUH OLEH SREEYA

 

Gelaran yang di support penuh oleh pakan burung Sreeya ini, sukses mendatangkan 727 peserta yang hadir untuk meramaikan gelaran kali ini. Alhasil, pertarungan sengitpun terjadi disetiap kelas yang dilombakan.

Kelas murai batu yang menjadi sorotan karena disesaki para murai mania, kelas ini ajang unjuk gigi gaco-gaco terbaik dari kota Surabaya maupun dari luar kota Surabaya. Dari ratusan peserta yang hadir, Beken milik Abah Agung dari Clereng Team berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu sesi murai batu G 24 dimulai, Beken langsung tampil memukau. Dengan mengobral tembakan-tebakan kasarnya seperti kapas tembak, kenari serta cililin. Ditunjang dengan volume yang tembus dan durasi kerja di atas rata-rata. Beken sukses mencuri perhatian dewan juri untuk memberikan koncer A.

Lanjut di kelas murai batu G 36, Beken yang digantangkan masuk 1 shaf semakin tampil mapan. Beken pun sekses mengamankan gelarnya di puncak podium untuk yang ke dua kalinya.

 

MURAI BATU BEKEN SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA G 24

 

“Penampilan Beken kali ini sangat stabil, empat kelas yang diikutinya selalu masuk tangga kejuaraan. Sesi utama G 24 dan G 36 dapat juara 1, lali di sesi G 30 juara 4 dan di sesi penutup murai batu A juara 3,” ujar Guntur sang perawat.

Istimewanya lagi, Beken ini masih berusia lepas trotol. Meskipun begitu, mental yang dimiliki oleh beken sangat bagus.”Beken ini burungnya ngeyel kalau di atas gantangan, apalagi kalau lawannya pas dia akan sangat senang,” bilang Guntur.

 

CUCAK HIJAU LUMPIA SAAT MONCER DI KELAS NEKAD

 

Cucak hijau Lumpia milik Abah Faruk dari Mahkota SF juga tampil memukau, dari empat kelas yang diikutinya Lumpia berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali alias nyeri.”Lumpia ini baru saja mau tampil Kembali di atas gantangan, setelah dua tahun lamanya parkir,” ucap Luky sang mekanik.

Kemenangan pertama Lumpia dibuka di kelas cucak hijau G 30, durasi kerja yang bagus ditunjang dengan gaya hyper serta muntahan lagu seperti lengkap seperti greja tarung, platuk sampit, tengkek buto dan masih banyak lagi. Berkat penampilan apiknya, Lumpia berhasil membius para pengadil lapangan untuk memberikan bendera koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun Kembali di kelas cucak hijau Nekad, Lupia masih menunjukkan performanya yang apik. Alhasil, Lumpia pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Ditempel ketat oleh Cobra milik Susilo dari WL SF/CISB di peringkat ke dua.

“Keistimewaan dari Lumpia ini adalah lagunya yang sangat banyak serta volumenya yang tembus, bukan hanya itu. Lumpia kalau sudah membawakan lagu pasti panjang-panjang, jadi kalau lumpia nembak pasti kepantau oleh dewan juri,” kata Luky. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CISB DINOBATKAN SEBAGAI TEAM TERFAFORIT

 

KENARI RAYMOND NYARIS DOUBLE WINNER

 

 

CUCAK HIJAU SAMUDRA GACO BARU MILIK DIMAM DARI MARKIPAT TEAM BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA G 24

 

LOVE BIRD SAT SET MILIK FIAN EKO DARI DSF BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS REGULER A

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial baginda bc feat sreeya-surabaya mb beken ch lumpia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp