MR. DIDIK BUSER (2 DR KANAN BERDIRI), PERKUTUT WILIS RAIH BOB

LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR, #2

Perkutut Wilis Puncaki Gacoran Lokal Alam dan Raih BOB + Vidio

Event Latber Spektakuler P4LSI Korwil Blitar menjadi ajang pertarungan gaco-gaco handal Blok Timur dan Blok Tengah. Serbuan perkutut Blok Tengah diantaranya Wilis amunisi milik Mr. Didik Buser dari Ungaran berhasil meraih double winner alias juara satu sebanyak dua kali.

Pertarungan pertamanya di event ini di leg Gacoran Lokal Alam, pesertanya full gantangan (78 gantangan, Red.). Terjadi duel sengit antara Wilis yang menempati gantangan nomor 16 dengan Wisanggeni milik Mr. Losa Blitar yang menempati gantangan nomor 06.

 

 

Kedua gaco ini tampil mumpuni, gacor istimewa. Dalam kurun 20 menit penjurian akhirnya Wilis mengumpulkan poin 476 sebagai juara pertama, sedangkan Wisanggeni sebagai runner up-nya dengan poin 468, sedangkan juara tiga diraih Cobra milik Mr. Didik Sukamto dari Tuban Poin 410.

Perkutut Wilis menurut Mr. Didik Buser pernah juara Nasional, “Saat tampil di Getnas Malang juara 2 poin 500, di Kendal juara 1 poin 729,” ungkapnya. Biar bisa tampil cagor  dan stabil bagaimana? “Rawatan yang rutin saja, jemur dengan makanan berkualitas,” jawabnya.

 

PERKUTUT WILIS MILIK MR. DIDIK (TENGAH), KAMPIUN GACORAN LOKAL ALAM

 

Dengan keberhasilan Wilis sebagai juara 1 dan Wisanggeni juara 2, maka ke dua gaco ini berhak ikut lomba di sesi bergengsi Best Of The Best dan bersaing dengan  para juara 1, 2 dan 3 di kelas Gacoran Favorit  250, Campuran Bebas VIP, Gacoran Ternak dan Gacoran 250  Reguler.

Saat tampil di sesi BOB, Wilis yang menempati gantangan nomor 46 terlihat kerjanya paling gacor dari awal hingga akhir penjurian. Akhirnya perkutut sang peraih juara satu di kelas Gacoran Lokal Alam ini mendapat juara satu alias meraih Best Of The Best dengan poin 307.

 

JUARA 1, 2 DAN 3 GACORAN LOKAL ALAM

 

Mr. Didik merasa puas dan bersyukur, “Alhamdulillah, diberikan yang terbaik untuk hari ini. Terima kasih sama rekan-rekan  semua dan teman-teman Blitar yang sudah melaksanakan gantangan pada hari ini dengan lancar, dan sukses untuk semuanya. Salam Jateng gayeng,” pungkasnya.  

Selain Gacoran Lokal Alam, juga seru di Gacoran Ternak, dimana pesertanya merupakan perkutut hasil tangkaran dari para breeder tanah air. Seperti perkutut Boidi Milik Mr. Arif dari Tulungagung yang sukses meraih juara 1 dengan poin 472 durai 30 menit penjurian, mengalahkan Suara  Dewa besutan Abah Ali dari Blitar poin 422.

 

 

Perkutut Boidi merupakan hasil ternak Mr. Arif, “Hasil ternakan sendiri, usia 3 tahun, tidak saya kasih ring,” ungkapnya. Perkutut warna silver ini merupakan keturunan dari induk yang warananya silver juga. “Pernah juara 1 di Probolinggo poin 333, Di Winna Joglo Tulungagung sesi Free Wifi juara 1, sesi Bebas juara 2,” tandasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

GTN. 16 WILIS (KIRI) VS GTN. 06 WISANGGENI DI KELAS GACORAN LOKAL ALAM

 

MR. ARIF (TENGAH), PERKUTUT BOIDI JUARA 1 GACORAN TERNAK

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KELAS GACORAN LOKAL ALAM FULL GANTANGAN 

 

SUASANA PENJURIAN BEST OF THE BEST

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO AKSI PERKUTUT WILIS PERAIH BEST OF THE BEST MENYISIHKAN 14 JAWARA LAINNYA:

 

KATA KUNCI: latber spektakuler p4lsi korwil blitar perkutut wilis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp