ARKA, PERKUTUT JANGKRIK KAMPIUN GACORAN FAVORIT 250

LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR, #1

Tolle Kampiun Camp. Bebas VIP, Jangkrik Puncaki Gacoran Fav. 250 + Vidio

Kelas bergengsi Campuran Bebas VIP dipuncaki Tolle menang tipis atas Bagong. Jangkrik dapat poin 250 di kelas Gacoran Favorit 250, poin krusial, lebih dikit kena dis.

Latber Spektakuler P4LSI Korwil Blitar menampilkan pertarungan perkutut yang sangat seru di Setiap kelasnya, terlebih dikelas Gacoran Bebas Favorit 250 yang dihelat di leg pertama. Di sesi ini kerja burung dinilai jumlah bunyinya dalam kurun waktu 20 menit. Untuk sekali bunyi mendapat poin satu dan maksimal hanya sampai 250 kali bunyi atau maksimal 250 poin.

 

MR. HARNOKO DARI MALANG UTARA, TOLLE JUARA 1 CAMPURAN BEBAS VIP

 

Terjadi duel sengit antara gantangan 68 yang ditempati perkutut Senopati milik Fadli dari Malang Kota dengan gantangan nomor 69 yang ditempati perkutut Jangkrik milik Arka dari Pandawa. Keduanya saling kejar dari awal hingga batas waktu berakhir.

Pada menit ke 10 perkutut Senopati masih memimpin, namun pada menit ke 15  Jangkrik mulai mengejar, bahkan di 2 menit terakhir Jangkrik makin gacor, sang pemilik pun marasa was-was jika poinnya melebihi target dan terkena diskualifikasi. Akhirnya saat panitia mengumumkan penilaian berakhir pas menit ke 20, jangkrik juga sudah stop bunyi dengan mengumpulkan poin 250, sedangkan Senopati mendapat poin 246.

 

 

Dengan demikian Jangkrik milik Arka dinyatakan sebagai kampiunnya disusul Senopati. Arka yang memiliki nama panjang Vidon Arka Bagus Nareswara yang tak lain adalah putra dari Mbah Bedjo MC. “Burung ini masih 3 bulan saya pelihara, saya beli dari Jombang, dan ini yang punya anak saya ini, Arka. Beli seharga Rp. 225 rb dari uang tabungannya. Di sana perkutut ini belum pernah juara, lalu saya rawat dengan racikan pakan juga pakai pakan Gold Cooin, Alhamdulillah untuk yang pertamakalinya mendapat juara 1, yang kemarin-kemarin seperti di Tulungagung juara 2,” terang Mbah Bedjo. “Untuk rawatan harian biar bisa kerja stabil dan handal, cuma memandikannya disore hari, setiap satu minggu sekali kita kasih jamu,” tambahnya. 

Campuran Bebas VIP durasi penjurian 30 menit juga seru. Tolle milik Harnoko dari Lawang atau Malang Utara tampil mumpuni, gacorannya stabil dengan hasil akhir meraih 487 poin, sebagai juara pertama, disusul Bagong milik Buser dari ungaran Jateng dengan poin 450.

 

DUEL SENGIT, GTN NO 68 SENOPATI (KIRI), GTN NO 68 JANGKRIK

 

Tolle merupakan perkutut cemani dari hasil ternakan tanpa ring. “Saya beli dari teman, seharga 200 ribu, memerlukan perawatan yang telaten, kesabaran yang tinggi. Perlakuannya: jemur mulai jam 7 sampai jam 10, jamu daun saga sebanyak dua glintir yang diberikan secara rutin seminggu sekali. Tujuannya agar suaranya lebih jernih, dan sehat,” terangnya pada burungnews.com.  

Di kelas Gacoran 100 Reguler dipuncaki Kucir milik Mr. Munir dari Demak Jawa Tengah dengan poin 88. Gaco ini menambah panjang deretan juara yang di dapat team dari Blok Tengah.

 

MR. MUNIR DARI DEMAK JATENG, KUCIR JUARA 1 GACORAN 100 REGULER

 

Suksesnya gelaran Latber Spektakuler P4LSI Korwil Blitar sangat nyata, dari 8 kelas yang dihelat semuanya nyaris full 78 gantangan. Hal ini tak lepas dari kerja keras panitia, juri dan semua pecinta perkutut di tanah air yang telah sudi hadir.

“Terimakasih atas kehadiran para sesepuh pinisepuh, para suhu, sedulur P4LSI Korwil Se-Jawa, serta kungmania, pecinta perkutut semuanya yang sudah datang di agenda Latber Spektakuler P4LSI Korwil Blitar, saya hanya bisa mengucapkan mohon ma’af atas kesalahan saya dan semua kru panitia kepada rekan-rekan kungmania semuanya. Salam seduluran nganti sapupute jaman (salam persaudaraan sampai akhir jaman, Red.),” kata Mr. Catur Didik selaku ketua P4LSI Korwil Blitar sekaligus ketua panitia. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

KRU PANITIA LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR

 

P4LSI JATENG, JATENG GAYENG

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR. CATUR DIDIK, KETUA P4LSI KORWIL BLITAR DAN KETUA PANITIA

 

WINNA JOGLO TULUNGAGUNG

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

P4LSI KORWIL KEDIRI

 

P4LSI KORWIL BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SENOPATI VS JANGKRIK DI GACORAN FAV. 250, SIAPA PEMEMANGNYA?

 

KATA KUNCI: latber spektakuler p4lsi korwil blitar tolle jangkrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp