MB PANJALU (TENGAH),MB VIRAL DAN SEDULURAN PRIMITIF SF

LATBER SABTU CERIA TJOKRO BC – SURABAYA

MB Panjalu Sukses Tunjukkan Performa Powerfull

Panjalu milik Widodo sukses tunjukkan performa yang sangat powerfull pada Latber Sabtu Ceria Tjokro BC Surabaya, Sabtu (30/7). Kesuksesannya dalam menyuguhkan tembakan cililin berulang-ulang, hal ini lah membuat para pecinta ekor panjang kagum kepadanya.

Murai batu Panjalu, salah satu amunisi milik Widodo dari Primitif SF sukses tunjukkan performa yang sangat powerfull di sesi murai batu C. Tak lama setelah dinaikkan, Panjalu sang murai batu muda hutan ini langsung suguhkan tembakan tengkek buto pendek sambung cililin panjang secara powerfull hingga membuat para pecinta ekor panjang geleng-geleng kepala karenanya. Tembakan cilili yang powerfulnya pun tak cuma sekali dan momen apiknya adalah ia sukses suguhkan tengkek buto pendek sambung cililin sebanyak empat kali bertutut-turut pada menit tengah penjurian berjalan.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Meski power yang disuguhkannya cukup untuk membuat para pecinta ekor panjang kagum, ternyata hari ini bukanlah performa maksimalnya. Dikarenakan pada saat ini ia baru 2 minggu selesai dari masa mabungnya dan masih dorong ekor. Walaupun masih belum di performa maksimal dan bersaing sengit dengan murai batu lain, Panjalu sukses tunjukkan tajinya dengan tembakan powerfull berkali-kali yang membuatnya menjadi jawara murai batu C.

“Saya sudah cukup senang dengan performanya saat ini.Meski baru selesai dari masa mabungnya, : sudah mulai pelan pelan lembali di performa stabilnya. Saya berharap kedepannya ia bisa kembali tunjukkan performa stabilnya kaya dulu lagi, “ ucap Widodo sang pemilik.

 

MB VIRAL JAWARA SESI MURAI BATU A

 

Dibalik performanya powerfull, Panjalu sang murai batu yang kini sudah berusia 3 urakan ini juga cukup kuat untuk dimainkan 6 sesi. Sang pemiliknya yaitu Widodo juga sering menggantangnya 3 kali dalam semingu sebelum ia mabung. Meski sering dimainkan, performa Panjalu tetap stabil dengan cara cukup dengan dimandikan.

Untuk menstabilkan birahinya, Panjalu ditaruh keramba setiap hari dan ia mandi sekitar 2 hari sekali. Hariannya pun cukup diberi jangkrik 10 di pagi hari dan di sore hari. Namun untuk menjaga performanya tetap stabil, sang pemilik tidak lupa untuk memandikan Panjalu dimandikan dengan cara disemprot setelah pulang dari lomba.

 

AM DJOKER JAWARA SESI ANIS MERAH B

 

Masih di tim yang sama, Viral milik Arifin dari Primirif SF juga berhasil tujukkan performa apik di sesi murai batu A. Murai batu yang sudah berusia 3 urakan ini berhasil tunjukkan gaya hyper dan tembakan gereja tarung secara stabil pada waktu penjurian berjalan. Berkat performa apiknya, para pengadil lapangan pun tidak ragu untuk memberikanya bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara murai batu A.

Kita beralih ke sesi anis merah, Djoker milik Azka dari Pemburu Gantangan berhasil tampil apik dikedua sesi. Namun sayang sekali pada sesi anis merah A, Djoker melompat-lompat ke jeruji karena pengaruh dari burung lainnya. Meski begitu, Djoker masih bisa membuktikannya di sesi anis merah B dengan tunjukkan gaya gantung teler disertai tembakan rea-reo dan kapas tembak yang membuatnya menjadi jawara pada sesi anis merah B.

 

 

Yang tarakhir tak mau kalah, Semper milik Supri dari Loss Dol dominasi kelas cuak hijau A. Salah satu gaco andalan milik Supri ini berhasil tampil dengan tembakan tengkek buto dengan powerfull. Tak cuma powerful, Semper juga sukses tampil stabil di waktu penjurian yang berjalan dan tak heran lagi jika ia berhasil membawa pulang tropi jawara sesi cucak hijau A. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH SEMPER JAWARA CUCAK HIJAU A

 

AM TIGER JAWARA SESI ANIS MERAH A

 

 

JAWARA SESI KENARI A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber sabtu ceria tjokro bc – surabaya mb panjalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp