PERSAINGAN SENGIT TERJADI DI KELAS MURAI BATU A

LATBER RUTIN SABTU JORAYCER (IJO MURAY KACER) TEAM – SURABAYA

Dua Murai Batu Mewah Bersaing Sengit di Latber Joraycer

Dua murai batu mewah yaitu Packman dan Radja Teler bersaing sengit pada latber rutin Sabtu Joraycer (Ijo Muray Kacer) Team di gantangan Dinasty BC Surabaya, Minggu (10/9). Dengan gantangan yang nyaman dan santai membuat banyaknya minat para pecinta ekor panjang untuk datang di latber rutin Joraycer Team.

Dengan menyediakan harga tiket terjangkau, gantangan yang nyaman, dan dikawal juri yang berkualias. Joraycer Team sukses menarik minat para pecinta ekor panjang untuk datang dan berkunjung di latber rutin Joraycer Team di hari Sabtu dan Minggu. Menggunakan sistem penjurian per-blok dan pengajuan terbuka, hal ini bertujuan untuk memperkuat kepercayaan para peserta kepada juri yang bertugas di lapangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit gacoan para kiacu mania pun selalu terjadi di setiap sesi. Gacoan mewah pun selalu datang untuk berlatih bersama dan mencari setingan yang pas untuk gacoannya. Apalagi dengan kedatangan murai batu mewah seperti Packman, Radja teler, Naruto, Wisang Geni dan Mbois yang menambah sengitnya kelas murai batu.

“Alhamdulillah antusias kicau mania yang hadir cukup membuat saya senang. Saya sangat menghargai dan berterimakasih untuk para kicau mania yang hadir di latber rutin kami (Joraycer Team). Saya dan team Dinasty BC akan terus mengembangkan gantangan ini, entah itu dari penjurian maupun tempat untuk menambah kenyamanan para dulur-dulur kicau mania yang hadir,” ujar Abah Erwin ketua Joraycer Team.

 

PARA DEWAN JURI JORAYCER TEAM

 

Kita lanjut ke pembahasan di kelas murai batu, Packman milik Rey dari Sisik Merah sukses tampil Memukau di sesi murai batu A. Salah satu amunisi milik Rey yang berusia 3 urakan ini sukses tunjukkan tembakan burung kecil sambung Cililin panjang secara powerfull, hingga membuat para pecinta ekor panjang geleng-geleng kepala ketika melihatnya. Tembakan panjang itu di berikannya berkali-kali, hal ini membuatya tak heran jika ia di berikan bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu A.

Masih di kelas murai batu, salah satu amunisi milik Hendry Abs dari Surabaya yaitu Radja Teler juga kembali mendominasi di kelas murai batu. Murai batu muda hutan yang masih berusia muda ini sukses membawakan variasi tembakan yang berbeda-beda di setiap disuguhkannya. Keistimewaan variasi lagu dari Radja Teler ini membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu B dan C dan menjadi runner up di sesi murai batu A.

 

PACKMAN MENDAPAT BENDERA KONCER A DI SESI MURAI BATU A

 

Kita beralih ke sesi cucak hijau, Zeus milik H Sapan kembali menjadi jawara di sesi cucak hijau bebas B. Burung yang sering koncer di latber rutin Joraycer Team ini kembali sukses suguhkan tembakan tengkek dengan gaya hypernya. Berkat performa apiknya, Zeus kembali mendapat bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara sesi cucak hijau A. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB RADJA TELER SUKSES MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

CH ZEUS SUKSES TAMPIL APIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: joraycer team surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp