MURAI BATU MESSI SAAT MENJADI JUARA DI SESI NEKAD

LATBER RUTIN RAJAWALI REBORN GRESIK

Baru Beres Mabung MB Messi Langsung Double Winner, CH Siliwangi Juara di Kelas Pembuka

Murai batu Messi milik Pujek dari PM berhasil double winner di gelaran Latber Rutin Rajawali Reborn Gresik, Kamis, 02 Februari 2023. Sedangkan cucak hijau Siliwang juara di kelas pembuka.

Tampil dengan bulu baru, murai batu Messi milik Pujek dari PM berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali alias double winner.”Penampilannya masih belum maksimal, badannya masih gemuk. Tapi sudah cukup puas dengan penampilan Messi yang semakin hari semakin bagus,” ujar Pujek.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil di kelas pembuka murai batu A G 24, Messi langsung menunjukkan kebolehannya. Gaya full sujud serta muntahan lagu yang bervariasi seperti cililin, kenari serta kapas tembak yang di bawakan dengan full power. Membuat dewan juri Ronggolawe DPW Gresik langsung memberikan koncer A mutlak.

Lanjut di sesi murai batu Nekad, Messi mendapat perlawanan sengit dari Serkel milik Airlangga dari SKM. Messi dan Serkel sama-sama bermain bagus dan saling adu tembakan, sampai-sampai bendera yang didapatkan ke dua burung tersebut sama. Pemenangpun harus ditentukan dengan adu tos, pemenang tos berhasil diraih oleh Messi.

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU A G 24

 

“Messi ini burungnya enak, mau disetting gaya sujud bisa main pukul saja juga bisa. Tetapi saya lebih suka kalau mainya sujud, lagunya lebih banyak yang keluar dan dilihat juga enak,” ucap Pujek.

Sementara itu di kelas cucak hijau, Siliwangi milik Cak Pri Klaten dari CIG Team berhasil mencuri satu gelar di kelas pembuka cucak hijau A G 24. Mempunyai power yang mengelegar serta tembakan yang tajam seperti platuk sampit dan mesin jahit, membuat penmpilan Siliwangi menjadi pusat perhatian penonton dan dewan juri.

 

CUCAK HIJAU SILIWANGI (KIRI) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA

 

Siliwangi pun sukses menjadi sang pemuncak klasemen.”Siliwangi ini burungnya kalau membawa tembakan pasti tuntas dan panjang-panjang. Tetapi settinganya masih belum pas, ini masih cari-cari settingan yang pas,” beber Cak Pri Klaten.

Di sesi cendet ada nama Maestro milik Putri Andini dari 3 AC SF yang berhasil meyapu bersih semua kelas. Dikawal langsung oleh Rebot sang mekanik, Maestro berhasil bekerja dengan maksimal.

Gaya nagen satu titik serta tembakan yang bervariasi seperti gereja tarung, kenari serta jangkrik. Ditambah dengan durasi kerja Maestro yang di atas rata-rata. Menjadi senjata utama Maestro untuk bisa menyapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia.”Maestro sekarang saya ganti settinganya, biasanya mainnya naik turun pangkringan sekarang mainnya jadi nagen satu titik,” ujar Rebot. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

REBOT (KANAN) BERHASIL ANTARKAN CENDET MAESTRO SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

CUCAK HIJAU SABLENG JUARA DI KELAS PEMBUKA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik mb messi ch siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp