DHARMA SUKSES MENJADI CUCAK HIJAU TERBAIK

LATBER RUTIN MINGGU JORAYCER (IJO MURAY KACER) TEAM – SURABAYA

Mendapatkan Cucak Hijau Terbaik, CH Dharma Sukses Unjuk Gigi

Dharma sukses unjuk gigi dengan mendapatkan hasil yaitu cucak hijau terbaik pada latber rutin Joraycer Team di gantangan Dinasty BC Surabaya, Minggu (25/9). Di buka dengan doa, tumpengan, dan makan bersama, yang bertujuan menambah eratkan tali persaudaraan para kicau mania.

Dharma milik Arif dari Predator SF sukses unjuk gigi di kedua sesi cucak hijau. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan burung kecil disertai tengkek buto secara stabil, membuat Dharma tampil cukup nyentrik. Tak hanya stabil, Dharma juga membawakan tembakan tengkek secara powerfull yang membuat para peserta menggelengkan kepala.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada awal tampil di sesi cucak hijau B, Dharma langsung tunjukan tembakan tengkek ketika baru saja dinaikkan. Meskipun tampil mewah dengan tembakan tengkek butonya, cucak hijau Dharma juga memilik tembakan pedas cililin yang tidak keluar pada latber ini. Berkat performa apiknya di kedua sesi ini, Dharma sukses membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropi cucak hijau terbaik plus doorprize burung.

“Saya tidak tau pasti usia dari cucak hijau Dharma. Tapi yang paling saya suka yaitu tembakan cililinnya. Karena kalau sudah keluar tembakan cililin, lawan sampingnya bisa langsung turun, “ ujar sang pengawal Dharma.

 

DI AWALI DENGAN DOA DAN MAKAN TUMPENGAN BERSAMA

 

Dharma adalah cucak hijau yang memiliki rawatan yang cukup mudah. Hariannya cukup diberi jagkrik 3 ekor di pagi hari dan sore hari. Untuk menjaga birahinya, sang pemilik memandika Dharma setiap hari.

Kita beralih ke kelas murai batu, Pajero milik Dr Heri dari Markas #07 sukses tampil epik di sesi murai batu A. Pajero sukses membawakan variasi tembakan yang memukau, hingga membuat para dewan juri yang berjaga di bloknya terus menatapnya. Hal ini membuatnya tak heran jika ia sukses membawa pulang tropi jawara pada sesi murai batu A.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Masih di kelas murai batu, Rororo milik H Sapan dari STB juga berhasil  tampil memukau. Keberhasilan salah satu amunisi milik H Sapan ini membuat para pecinta ekor panjang yang menyaksikan perlombaan menjadi fokus kepadanya. Bagaimana tidak, variasi tembakan powerfull membuat Rororo tampil nyentrik dan membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu B.

Tak hanya itu, Bandet milik Yono dari Bamel BC sukses mendominasi sesi cendet A. Kesuksesannya dalam membawakan roll tembak secara stabil, membuat Bandet menjadi pusat perhatian di sesi cendet A. Berkat kestabilannya, dewan juri pun tak ragu untuk memberinya bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara pada sesi cendet A. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: joraycer team surabaya ch dharma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp