LOVEBIRD NIGRAT NYARIS KUASAI FIGHTER

LATBER RUTIN MINGGU IMKA – SURABAYA

LB Nigrat Unjuk Gigi, Pesaingan Sengit di Kelas Ocehan

Andalkan jeda yang sangat rapat Love bird Ningrat milik H. Diki dari Mojokerto nyaris sapu bersih kelas Fighter di gelaran rutin Gantangan IMKA Surabaya, Minggu, 11 Oktober 2020. Persaingan sengit terjadi di kelas Ocehan.

Tak sia-sian H. Diki datang jauh-jauh dari Mojokerto membawa Ningrat dan Tembem untuk bermain di gantangan IMKA. Hasilnya ke dua gaco tersebut mampu membawa empat gelar sekaligus. "Gaco andalan kami Ningrat juara 1 di Fighter A dan Juara 2 di fighter B, sedangkan yang Tembem Juara 2 di fighter A dan juara 1 di L1 A," bangga H.Diki

 

 

 

H DIKI (KANAN)  BANYAK BORONG GELAR JUARA LEWAT LB NINGRAT DAN TEMBEM 

 

Turun di sesi pembuka Love bird Fighter A Ningrat langsung tancap gas, berbekal jeda yang sangat rapat disertai durasi yang panjang Ningrat mampu mengebrak dengan Poin 2.484 dan menjadi pusat perhatian kekekmania. "Burung ini sering jadi yang terbaik di Mojokerto hingga ada beberapa gantangan yang tidak memperbolehkan dia main, meskipun fighter tapi jedanya hanya satu dua detik saja kalo pas top perform," bilang H. Diki saat di wawancarai oleh Burungnews.

H. Diki juga membeberkan sedikit tips soal perawatan dari Ningrat dan saat tampil di gantangan. "Pagi hari harus diembunkan tapi tergantung saya bangun setelah itu mandinya minta dipegang dan dielus-elus lalu diangin-anginkan terus di kerodong full. Untuk extra fooding cukup dikasih milet putih polos tanpa jagung. Saat di gantangan burung ini pakai tempel ataupun tidak tetap bisa tampil stabil dengan kekean panjangnya," jelas H. Diki.

 

CUCAK HIJAU JET TEMPUR AMBIL SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA

 

Pertarungan sengit terjadi pada semua kelas ocehan, hingga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Pada kategori cucak hijau Jet Tempur gaco andalan Irfan dari Nokrom mampu menjadi pemuncak sesi awal cucak hijau A. Berbekal suara yang tembus di sertai lagu yang komplit mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A, di susul Jamrut milik A. Sujud dari Gokil SF dan Copet milik Dhiqi dari Jetis X di posisi ke dua dan ketiga.

Berikutnya giliran nama Sakera milik Sarowan dari KTTG, aksi hyper disertai lantunan lagu cililin sambung kenari sukses mengantarkan namanya untuk menjadi jawara di puncak podium. "Burung ini aslinya lagunya sangat komplit dan bervariasi, kalau membawakannya di bawah panjang," ujar Sarowan.

 

 

Begitu juga pada sesi ekor panjang Kreator milik Geptyyg dari Surabaya langsung menyodok di sesi awal murai batu A sebagai sang pemenang. Legiman milik Bos Adit dari Ataya SF dan Drajat milik Rega dari Ketintang barat membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Untuk sesi akhir murai batu B gantian nama Milyyarder milik Harris dari Nokrom yang berhasil menjadi yang terbaik. Lantunan lagu yang di keluarkan seperti kenari, cililin serta besetan kasar dibarengi gaya main hyper membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A di susul Maldini milik Eko dari Kejam di posisi ke dua. "Tadi di sesi pertama hanya mendapatkan tos lalu saya coba turunkan lagi di sesi B dan hasilnya cukup membanggakan," tutup Haris kepada Burungnews. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAKERA CURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU B 

 

MURAI BATU MILYYARDER MENJADI PEMENANG DI SESI PENUTUP MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVEBIRD PAUD M2 DISK

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA LOVEBIRD M2 BEBAS A

 

JUARA LOVEBIRD PAUD A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber rutin minggu imka – surabaya lb nigrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp