AM ALEXIZ NYARIS NYERI

LATBER RUTIN KAMIS MEGABINTANG – SURABAYA

AM Alexiz Burung Pasar Yang Nyaris Nyeri

Alexiz, burung pasar yang sukses unjuk gigi dan nyaris nyeri di latber Mega Bintang Surabaya, Kamis (28/7). Kestabilannya di dua sesi anis merah membuat ia tampil nyentrik

Alexiz milik Agung dari Pemburu Gantangan nyaris nyeri di sesi anis merah. Burung pasar yang kini sudah menginjak usia 2 urakan dengan waktu dibelinya dengan harga terjangkau kini tidak bisa dianggap remeh. Bagaimana tidak, pada usia yang sudah 2 urakan ini Alexiz sudah sering mengukir prestasi di event lokal.

 

 

AM NINJA (TENGAH) DAN PARA JAWARA ANIS MERAH A

 

Turun di 2 sesi, Alexiz sukses tunjukan gaya gantung teler dari awal hingga akhir waktu penjurian di kedua sesi. Apalagi ia sering menyuguhkan tembakan gereja tarung dan tengkek secara bergantian kepada para dewan juri yang bertugas. Tak heran jika ia hampir nyeri dan berhasil membawa pulang 1 tropi jawara dan runner up.

“Ini cuma burung pasar mas, saya hanya membeli dengan harga normal. Namun saya mencari dengan ciri-ciri badan kecil serta lutut yang dekat dengan badannya. Ya alhamdulillah, kini gacoan yang saya beli dari pasar sukses tampil stabil, “ ujar Agung sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Namun pada awalnya, power yang dikeluarkan Alexiz lumayan tipis. Tapi Agung punya cara tersendiri, yaitu 3 hari sebelum lomba ia menjemurnya mulai jam 8 pagi hingga jam 10 pagi. Hal ini cukup ampuh menurutnya, karena setelah dicoba beberapa bulan dan terbukti berhasil mengeluarkan powernya.

Tiga hari sebelum lomba itu juga Agung memberinya jangkrik 2 di pagi hari dan di sore hari. Hal ini juga mempengaruhi gaya telernya yang cukup stabil. Dengan perawatan itulah, Alexiz kini tampil dengan gaya gantung teler serta tembakan yang powerfull hingga saat ini.

 

CH MONSTER SUKSES TAMPIL APIK

 

Masih di kelas yang sama, Ninja milik Hendra juga sukses berduet sengit dengan Alexiz di sesi anis merah B. Ia juga berhasil suguhkan performa stabil dari waktu awal hingga akhir penjurian selesai. Hal ini membuat para dewan juri banding-banding cukup lama, namun kejuaraan di sesi anis merah A sukses dipegang oleh Ninja dan disusul oleh Alexiz di runner up.

Kita beralih ke kelas cucak hijau, Monster milik Iwan dari karangan sukses tampil apik di sesi cucak hijau Bebas. Kalah di sesi A karena belum ada persiapan, Monster kembali tunjukkan tajinya di sesi cucak hijau Bebas dengan tembakan tengkek panjang hingga beberapakali terdengar. Apalagi pembawaan tembakan secara powerfull, tak heran jika ia mendapatkan bendera A secara mutlak yang membuatbya menjadi jawara di sesi cucak hijau bebas A.

 

MB KUBY SUKSES MENJADI JAWARA DI SESI MURAI BATU A

 

Tak hanya itu, Kuby milik Abah Wahab juga sukses tampil apik di sesi murai batu A. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan cililin dengan powerfull hingga membuat para pengadil lapangan terpaku kepadanya saat bertugas. Tak cuma cililin, ia juga sering terdengar suguhkan gereja dan tengkek yang bisa membawanya pada jawara murai batu A. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA MURAI BATU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber rutin kamis megabintang – surabaya am alexiz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp