BANG KOJIN MAEZTRO BC RAIH RUNNER UP

LATBER RUTIN DENANYAR BC JOMBANG

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Berbagi Podium, LB Fighter Alexis Ngekek Panjang 20

Latber rutin gantangan Denanyar BC, Minggu, 18 April 2021, yang berlokasi di  Lapangan Denanyar, Jombang berjalan lancar. Meski hanya bertajuk latber rutin, namun ternyata tidak mengurangi antusiasme para ngekekmania dan kicaumania untuk datang.

Mereka yang datang di antaranya ada Nganjuk, Pare dan Mojokerto dan di luruk pemain lawas asal jombang Bang kojin dari Maeztro BC sempat tiga kali juara runner up kelas murai batu dan kacer dan peserta banyak mencoba gaconya Kacer,Cendet, Cucak Hijau, Murai Batu dan kelas love bird selalu di luruk untuk meramaikan uji pertasi di gantangan Denanyar BC.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di gelaran siang itu, di kelas cucak hijau, ada Scater andalan Sofi dari Kemplor SF yang mendominasi podium utama di kelas Cucak Hijau VIP. Lawan Scater adalah Sofi dari Kemplor SF sesi Cucak Hijau VIP adalah Leak andalan Anggit dan Redjo andalan Mandor dari Ducati SF. Namun, kedua gaco itu harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Saat berlaga di sesi Cucak Hijau A, lawan Avatar adalan Khotib dari Sengon SF dan di runner up Bonex andalan Yazzie dari Mabes dan Bangkit andalan Siebooz dari JBC.

 

 

Di kelas Love bird M2 A, Soboh milik Cutut dari Ngrawe berhasil naik podium dan di posisi ke dua Bening milik Intan dari Salna SF sedangkan juara tiga direbut ADA milik Samoo dari SR

Di kelas Love bird Fighter A, yang ditempati Alexis andalan Erick dari LM SF Kediri berhasil tampil dominan dengan Ngekek Panjang dua puluh dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya yang ditempati runner up Molla andalan Andhy dari SB SR SF Sedangkan di peringkat tiga, ada Najwa andalan Juned Ahmad dari Gajayana SF dengan posisi ke tiga.

Sementara di Murai Batu VIP ada Krikel andalan Yanto dari Krisna SF yang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Krikel sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Brajamusti andalan Bang Kojin dari Maeztro BC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Lemosin andalan Totok dari Kampret SF

Sedangkan di kelas Murai Batu A, King Avatar milik Akaa CJBC dari NBF JBC kembali  berhasil penguasa podium. Brajamusti andalan Bang Kojin dari Maeztro BC menempati posisi runner up diikuti Siro andalan H.sastro dari Laj SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas Kacer A, Angling Darmo dari Belrusak bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Eko berhasil membawa juara Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Kujang Kembar milik Bang Kojin mampu meredam kedahsyatan Gandring yang diusung H.Huda dari Ndayu SF.

Di kelas Cendet A, Abimanyu naik podium utama dan di runner up Cicin andalan Ramadhan dari DT Gerdupapak BC dan di posisi ke tiga, El Nino andalan H.Udin dari Lumpang Bolong. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KACER A

 

JAWARA KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin denanyar bc jombang lb fighter alexis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp