MB ANAK DIDIK HANUM TROTOL SCHOOL RAIH DOUBLE WINNER

LATBER RONGGOLAWE NUSANTARA DPC BANYUMAS BARAT

MB Anak Didik Hanum Trotol school Raih Double Winner, LB Raisya Podium Utama

Even yang berlangsung di Kompleks Pasar Komoditi Cilongok, Rabu (17/2) berlangsung meriah meskipun tanpa persiapan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. “Tadi pagi saya mengurus ijin untuk mengadakan even latber, jam 11 perijinan selesai saya langsung posting di facebook, meskipun tanpa persiaapan yng matang, Alhamdulilah peserta sangat antusias.” Ucap Alwi Ma’ruf

Di kelas murai batu ring APBN Anak Didik Hanum Trotol School berhasil naik podium, dan di kelas murai Batu A, Anak Didik Hanum Trotol School berhasil juara satu. “Alhamdulilah Anak Didik Hanum Trotol School meraih double winner, meskipun tanpa settingan karena tadi lihat di facebook ada latberan jadi lngsung dibawaa kesini.” Ucap om Ian saat dihubungi via whatsap.

 

 

ALWI MA'RUF KETUA RONGGOLAWE DPC BANYUMAS BARAT

 

Tak dipungkiri, meskipun tanpa setingan, Anak Didik Hanum Trotol School yang baru berusia lepas trotol mampu menampilkan performanya, dkepung lawan – lawan yang tangguh dikelsnya, Anak Didik Hanum Trotol School makin menunjukkan tonjolan materi lagu kenari, lovebird, cililin, kapas tembak, kolibri, cucak jenggot.

Beralih di kelas Cucak Hijau, Rubicon milik Parwoto Red Sugar SF, yang di sesi awal hanya nyisir dan sesekali bongar lagu, namun di sesi berikutnya Rubicon mulai unjuk gigi, dengan gaya jamtrok khas cucak hijau, dan materi lagu pelatuk sisir, kapas tembak, Rubicon berhasil meraih juara satu. “Alhamdulilah, Rubicon sudah mulai kembali ke performa terbaiknya selepas masa ngurak, di sesi pertama tadi karena saya datang terlambat belum siap nyetting, Rubicon hanya nyisir sesekali nembak sedikit, mungkin masih grogi.” Ucap Parwoto. [MAMAN]

Berikut data Juara selengkapnya:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB RAISYA JUARA 1

 

 

BOWO MEKANIK CH RUBICON

 

JURI RONGGOLAWE DPC BANYUMAS BARAT

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: latber ronggolawe nusantara dpc banyumas barat mb anak didik hanum trotol school lb raisya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp