HENRY MANILA (KANAN) & ICHSAN BANDUNG

LATBER PURWASUKA CIKAMPEK

Hercules Memimpin, PVJ Kuasai Setengah Tiang, Merah Delima Ngorbit

Hercules, andalan Henry Manila Bandung, membuktikan konsistensinya di papan atas. Burung bergelang Dar BF Purwakarta ini, sukses menjadi yang terbaik pada gelaran Latber Purwasuka, di lapang Perhutani Cikampek, Minggu, 28 Januari 2018.

Seperti pulang ke kampungnya sendiri, Hercules memperlihatkan keperkasaan di kandangnya. Sejak babak awal hingga akhir, Hercules memimpin persaingan di kelas dewasa bebas yang diikuti 1 blok peserta. Sehingga, pada saat juri mengakhiri penilaian di babak keempat, Hercules dipastikan menjadi juaranya, karena memperoleh nilai tertinggi.

 

 

ANANG PADALARANG & UJANG CIBABAT

 

Di posisi kedua, ada Vijaya Kusuma milik Anang BF Padalarang, pemain debutan yang dikawal Ujang Cibabat-Cimahi. Vijaya Kusuma setidaknya mampu memberikan perlawanan terhadap Hercules, meski tak memperoleh nilai maksimal.

Sedangkan posisi ketiga diisi Indo Star (STS) milik Ichsan Bandung, yang juga pemain debutan. Sebelumnya, Indo Star kerap masuk peringkat juara di beberapa gelaran terakhir di seputar Jabar. Hasil ini membuktikan eksistensinya di papan atas kelas dewasa.

 

PVJ TEAM (MASLAN-EMAN-ADA)

 

Wanly PVJ BF Bandung yang menurunkan banyak amunisi anyar di berbagai kelas, kali ini sukses menempatkan dua jagoannya di peringkat atas kelas dewasa dan setengah tiang. Dikawal Eman, Maslan dan Ada, PVJ Team menurunkan Super Hero (STP) di kelas dewasa bebas, serta Queen dan Don King di kelas setengah tiang.

Super Hero berhasil menduduki peringkat 9 dewasa bebas, sedangkan Queen dan Don King menduduki peringkat 1 dan 2 setengah tiang. Hasil ini membuktikan jika PVJ BF konsisten di jalur juara. Sebelumnya, Queen dan Don King juga selalu masuk papan atas di berbagai gelaran di seputar Jabar.

 

JUARA KELAS HANGING & PANITIA

 

Sementara di kelas hanging, andalan tuan rumah unjuk gigi. Merah Delima milik Hanafi Purwakarta yang bergelang HMY BF Cirebon, sukses duduk di peringkat pertama. Diikuti Marcopolo (Bagas BF Karawang) dan Ocan (Melati) di posisi kedua dan ketiga.

Pekan depan, kungmania Jabar akan kembali memeriahkan gelaran Latber PPI di lapang PPI Bandung, Minggu, 4 Februari 2018. Dengan tiket rata-rata 75 ribu, akan dilombakan 3 kelas, yaitu dewasa bebas, piyik yunior dan hanging. Info lebih lanjut, bisa menghubungi Bambang Maryono di nomor 0821.1799.2255.

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: purwasuka hercules pvj merah delima perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp