JUARA DEWASA BEBAS

LATBER PPI BANDUNG

Benhur, Great Wall dan Adipati Jr Moncer

Latber PPI di lapang PPI Bandung, Minggu, 4 Februari 2018, menjadi ajang pematangan jago-jago baru. Meski begitu, jago-jago lawas masih tetap unjuk kebolehan. Dalam kondisi cuaca yang agak mendung, kontestan berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Dari babak pertama hingga ketiga, cuaca masih mendukung jalannya perlombaan. Namun, di babak terakhir, ketika lomba baru berjalan 10 menit, hujan gerimis pun turun dan memaksa untuk menyudahi gelaran.

 

 

JUARA PIYIK YUNIOR

 

Di kelas dewasa bebas, jagoan lawas nampaknya masih ingin membuktikan dirinya belum habis. Benhur, jagoan Ayin Sukabumi, menjadi salah satu yang sukses tampil konsisten. Meski sempat mendapat perlawanan dari muka-muka baru, Benhur akhirnya dinyatakan sebagai pemenang. Diikuti oleh Milenial (Erwin Djaya Bandung/Campus), Romeo (H. Aman Garut/Novisa) dan Hercules (Henry Manila Bandung/Dar).

Di kelas setengah tiang, Great Wall, andalan anyar Akong Golden Bandung, terus menunjukkan kematangannya. Usai menjuarai latber Xena, 24 Januari lalu, Great Wall kembali tampil percaya diri dengan menyisihkan para pesaingnya. Sementara di kelas hanging, Padma BF Cimahi sukses mengantarkan generasi terbarunya, Adipati Jr.

 

JUARA HANGING

 

Agenda lomba di wilayah Jabar berikutnya, 11 Februari digelar Pembukaan Liga Pantura di Majalengka. Sepekan kemudian, 18 Februari Liga Pantura putaran kedua kembali digelar di lapang Tubono Perumahan TNI AL Cirebon, dan 25 Februari digelar Liga Jabar-Phoenix 2018 di lapang PPI Bandung.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: perkutut ppi bandung benhur great wall adipati jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp