GANTANGAN PLAT S. TIAP JUMAT SIANG.

LATBER PLAT S COMUNITY BOJONEGORO

Mowo Nyaris Nyeri

Mowo” berjaya di kelas murai. Murai andalan dimas tersebut nyaris menggaet juara 1 dua kali.  Sayangnya di kelas pertama, dijegal Avatar dan Baskom sehingga Mowo” hanya duduk di peringkat 3.

Kekalahan di partai pertama kelas murai, tak membuat Mowo” patah semangat. Jagoan milik  Baroq itu terus memompa kekuatan sehingga dia mampu membalas kekalahan di kelas kedua. “Main di kelas pertama, Mowo” memang kurang maksimal kerjanya sehingga hanya merah juara 3. Namun kekalahan itu ditebusnya dengan menyabet juara 1 di kelas murai B,”jelas Baroq, pemilik.

 

 

 

Selain Mowo”, sejumlah jago lanin juga ngrobit di lomba tersebut. Seperti di lovebird dewasa ada Sabyan milik Ardi, Amber milik Cipto dan Shin Zui milik Bang DJ. Di kelas baby ada Ingsun milik Yono, Jess milik Mbah Abu dan Gondronk milik Jas.

Kelas cucak hijau yang dimainkan dua kali berhasil mengorbitkan Buto Ijo milik Yitno dan Hisyam milik Arifin. Sementara itu di kelas cendet ada Terpal milik Ben, di kenari ada Kungfu Panda milik Nicko dan di kacer ada Rudal kepunyaan Broto.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Moh. Yahya menjelaskan bahwa, sekalipun hari libur tanggal 17 Agustus, namun latber Plat S tetap jalan. “Yang upacara dan peringatan 17 Agustus lainnya, tetap melaksanakannya dengan cara masing-masing. Nah, setelah peringatan tujuhbelasan, kita berlomba kembali. Ya itung itung berlomba sambil memperingati hari kemerdekaan,”kata Yahya.

Ia mengingatkan kicau mania kembali bahwa latber Plat S tetap digelar Jum at siang, selepas Jum atan. “Kita juga terima kritikan yang membangun dari teman-teman,”kata Yahya di ujung rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU PANITIA. MEMRIHKAN KEMERDEKAAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber plat s comunity bojonegoro plat s comunity plat s comunity bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp