KENARI SERDADU (KANAN) SATU-SATUNYA GACO YANG BERHASIL NYERI DI GELARAN KALI INI

LATBER PERDANA ARKHA BC FEAT ORIQ JAYA

Kenari Serdadu Nyeri, Sempol, Midori, Basoka dan Marvel Ukir Prestasi

Latber perdana Arkha BC feat Oriq Jaya berlangsung yang berlangsung hari Minggu (01/11) sangat meriah. Serdadu satu-satunya gaco yang berhasi meraih hasil nyeri di di gelaran ini.

Gelaran perdana yang di selenggarakan di Gantangan Arkha BC feat Oriq Jaya tepatnya di jl. Raya Hulaan No, 99 Menganti Gresik berlangsung sangat meriah. Ratusan kicau mania dan kekek mania mulai dari Surabaya, Gresik dan Sidoarjo berkumpul di gelaran yang diprakasai oleh Pak T ini.

 

 

 

“Saya tidak menyangka kalua gelaran latber perdana ini bakal ramai dan dihadiri kicau mania dari berbagai daerah. Untuk kicau mania yang ingin kembali bermain di sini, jadwal latbernya hari Senin, Rabu, Kamis dan Minggu jam 10.30 pagi, dan kalau tidak ada halangan kami akan gelar pertengahan Desember nanti. ikuti terus facebook Arkha BC di setiap gelaran akan ada kejutannya,” ujar pak T sang ketua pelaksana.

 Satu-satunya gaco yang berhasil nyeri di gelaran ini adalah Serdadu amunisi Tam Tam dari SIC. Turun di sesi pembuka Serdadu harus beradu sengit melawan Goku amunisi Tompel dari Stroom SF. Adu durasi panjang cengkok standar yang meliuk-liuk di sajikan pada sesi ini. Berbekal cengkok berirama jangkrik dan roll yang panjang membuat Serdadu memenangkan sesi yang pertama.

 

CUCAK HIJAU SEMPOL (KIRI) KUNCI GELAR DI SESI PEMBUKA

 

Pembuktiannya sebagai burung jawara pun berlanjut, Serdadu tidak menurunkan performanya sama sekali saat mengikuti sesi B. Lagi-lagi Serdadu berhasil menjadi yang terbaik untuk yang ke dua kalinya. Pada sesi ini Serdadu berhasil meredam Kembali Goku yang derada di posisi ke dua sebanyak dua kali. ” Tadi penampilanya kurang maksimal biasanya Serdadu sanggup ngeroll satu menit lebih,” bilang Tam Tam

Keberhasilan Kenari Serdadu tidak di raih gampang begitu saja, perawatan yang rutin serta pakan yang mendukung membuatnya bisa juara. kali ini Tam Tam memberikan sedikit bocoran rawatannya. ”Untuk harian pagi wajib jemur satu sampai dua jam, sangkar di bersikan juga ganti minum sehari dua kali, untuk mandi pakai cepuk. Kalau masalah pakan saya pakai SIC dimana ini murni racikan dari team saya sendiri,” jelas Tam Tam saat didatangi oleh Burungnews.com 

 

CUCAK HIJAU MIDORI KUASAI SESI G-30

 

Persaingan sengit terjadi disesi cucak hijau, adu tembakan benar-benar tersaji di kelas ini. Saat sesi pembuka cucak hijau A berlangsung, persaingan sengit langsung terjadi di sesi ini. Sempol gaco milik Anam dari DT. CIG CUP 1 berhasil menjadi pemenang di sesi ini. Tembakan gereja tarung, kenari dan cililin serta di barengi volume yang tembus menjadi senjata utama Sempol mengungguli Jagal milik Johan Puri dari Menganti dan Jendral milik Mustakim dari 234 SF di posisi ke dua dan tiga.

Kelas utama cucak hijau G-30 menjadi laga utama pada kontes hari ini. Perang aksi hyper serta tembakan lagu roll speed terjadi di kelas ini. Midori milik Frans dari Ngopi Team berhasil menjadi yang terbaik di sesi ini. Irama lagu yang di muntahkan seprti kapas tembak, kenari dan cililin mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A. ”Sesi sebelumnya hanya mendapatkan juara 8, tapi di sesi ini dibalas dengan penampilan yang sangat bagus,” Bangga Frans.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sesi cucak hijau B, giliran nama Persebaya milik Ebid dari BKM Community berhasil mencatatkan nama di papan kejuaraan teratas. Di sesi penutup ini, Persebaya dibuntuti oleh Pendhito milik Davin dari Rinjany Gresik yang menjadi runner up dan diurutan ketiga ada Rambo milik Jainu dari KMM.

Tak kalah sengit , sesi murai batu juga menjadi sorotan para pecinta burung ekor panjang. Terbukti dari 2 kelas yang dibuka, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasinya. Sesi pembuka murai batu A nama Basoka milik Rudi dari Ladiva berhasil mengamankan satu gelar. Keberhasilan Basoka berkat membawakan lagu love bird yang panjang di sertai volume yang tembusnya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Dikelas murai batu G-30 giliran Marvel milik Dodik dari Sabdo SF berhasil membuat heboh para murai mania. Volume yang keras serta segudang tembakan pun di pertontokan hingga membuat hati dewan juri terpanah dan memberikan bendera A. ” Tadi penapilanya istimewa segudang lagu di keluarkannya tapi yang terdengar fase lagunya tadi cucak cungkok, kapas tembak dan love bird” Girang Dodik. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MARVEL (KANAN) MILIK DODIK DARI SABDO SF BERHASIL KUNCI SATU GELAR DI SESI G-30

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

DEWAN JURI ORIQ JAYA YANG BERTUGAS DI GANTANGAN ARKHA BC

 

FREPORT SF BERHASIL MEMBAWA SATU KEMENANGAN LEWAT BROTO DI KELAS BABY M2 B

 

 

LGR TEAM YANG DIPIMPIN ABAH MAD (DUA DARI KANAN) MEMBAWA BANYAK AMUNISINYA

 

JAWARA LOVEBIRD M2 BEBAS A

 

 

JUARA LOVEBIRD BABY M2 A

 

JUARA LOVEBIRD FIGHTER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber perdana arkha bc feat oriq jaya kenari serdadu nyeri sempol midori basoka marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp