TOMPEL BERHASIL MERAIH DOUBLE WINNER.


LATBER PERDANA ALADIN ENTERPRISE-SIDOARJO

CH Tombel Merebut Double Winner, MB Tajiro Tampil Mencolok

Cucak hijau Tompel milik M Anas dari Gedangan berhasil meraih dua kemenangan pada gelaran latber perdana Aladi Enterprise Waru Sidoarjo minggu, 12 September 2021, sedangkan murai batu Tajiro tampil paling menonjol.

Latber perdana Aladin Enterprice yang berlokasi di Perumahan Wisma Tropodo Waru Sidoarjo, di sambut antusias oleh para Kicaumania dan sekitarnya. Berjalan dengan ramai serta lancar plus tak lupa panitia juga mematuhi protokol kesehatan secara ketat. "Ini latber perdana Aladin Enterprice setelah beberapa bulan tidak buka dikerenakan ada  PPKM, ini pun kita dadakan bukanya,"ujar pak Musripan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada latber pembuka kali ini banyak di penuhi para ngentrok mania alias cucak hijau, terlihat pada dua sesi gantangan sangat penuh oleh para peserta. Alhasil pertarungan cucak hijau berjalan secara sengit, dari sekian banyak jagoan yang hadir ada satu nama yang tampil mencolok yaitu Tompel milik M Anas dari Gedangan.

Tampil di kelas pembuka cucak hijau A, Tompel langsung tampil kesetanan gaya satu titik di tunjang volume yang dahsyat plus untaian lagu yang bervariasi seperti tengkek, gereja tarung serta pelatuk bawang. Membuat penampilan Tompel terlihat sangat mencolok, alhasil membuat hati dewan juru kepicut untuk memberikan koncer A.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kurang puas akan satu kemenangan, Huda selaku mekanik dari Tompel menurunkanya lagi disesi B. benar saja penampilan Tompel tak menurun sedikitpun dan lagi-lagi berhasi memuncaki klasemen untuk yang ke dua kalinya. "Dia baru sembuh sekitar tiga minggu yang lalu dari sakitnya, tak menyangka penampilanya kali ini cukup memuaskan. Cuma kurang sedikit polesan lagi Tompel akan kembali seperti sediakala," ujar Huda.

Di kelas ekor panjang alias murai batu, juga ada satu nama yang tampil sangat apik dia adalah Tajiro gaco milik Arif dari Hoky BC. Meskipun mendapatkan juara di sesi murai batu B penampilan Tajiro banmyak memikat hati para pecinta si ekor panjang.

 

MB GRANDONG BERHASIL AMANKAN SATU GELAR JUARA.

 

Partai murai batu A, bisa dimenangkan oleh Grandong milik Abah Mas’ud dari TBR Team. Berkat tembakan gereja tarung, tengkek serta kenari yang dibawakan secara panjang membuatnya bisa mengunci satu gelar di kelas pembuka ini.

Akhirnya nama Tajiro milik Arif dari Hky BC yang berhasil menjadi sang juara pada sesi murai batu B. Lewat gaya full sujud di barengi tembakan yang lengkap membuat semua mata penoton tertuju pada Tajiro, alhasil dewan juri pun tak segan mengganjar tajiro dengan koncer A mutlak.

"Tadi kita juga ikut di kelas pembuka, sayang penampilannya kurang maksimal hingga dia tidak masuk nominasi. Padahal tampilnya cukup bagus gayanya sangat istimewa, saya sangat puas meski hanya menang sekali," bilang Arif sang pemilik. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TAJIRO BERHASIL TAMPIL MENCOLOK.

 

JONI BERHASIL MENGUNCI SATU GELAS DI KELAS REGULER L1 A.

 

 

LUSSY BEHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS FIGHTER A.

 

SURO BERHASIL MENYABET JUARA 1 DAN 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber perdana aladin enterprise-sidoarjo ch tombel mb tajiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp