PANITIA P3SI PENGDA GARUT

LATBER P3SI PENGDA GARUT

Pemanasan Jelang Pembukaan Liga Jabar 2018 Indramayu

Sepekan menjelang dimulainya Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018, kungmania Jabar mengikuti gelaran Latber Pengda Garut, di lapang Babakan Loa Garut, Minggu, 14 Januari 2018. Gelaran awal tahun ini mendapat sambutan hangat dari kungmania se-Jabar, yang dibuktikan dengan jumlah peserta full gantangan.

Persaingan di tiga kelas yang dilombakan, masih didominasi muka-muka lama. Di kelas dewasa bebas, Hercules masih memperlihatkan keperkasaannya. Burung bergelang Dar milik Henry Manila Bandung ini, tampil paling dominan.

 

 

JUARA KELAS DEWASA BEBAS

 

Apalagi, memasuki babak-babak akhir, Hercules terus menunjukkan keistimewaannya dengan mengeluarkan kualitas suara yang ciamik. Hercules berhasil mengungguli perlawanan Destroyer, jagoan lama Ayin Sukabumi, serta Bintang STP, andalan Wowo Bandung.

Di kelas piyik yunior, Jaguar, andalan tuan rumah milik H. Baban, masih memperlihatkan kematangannya di level setengah tiang. Setidaknya, pada gelaran beberapa bulan terakhir selalu menembus papan atas. Ini kembali dibuktikannya di kandang sendiri. Jaguar menyisihkan pesaing terberatnya, Paparaca 2 milik Halim Bandung, serta debutan Wanly PVJ Bandung, Bintang Utara.

 

JUARA KELAS PIYIK YUNIOR

 

Di kelas hanging, Golden Bandung kembali membuktikan eksistensinya dalam menelurkan burung-burung potensial. Kali ini, Golden sukses mengorbitkan Bomber, usai mengalahkan God Bless (Dewi), andalan Asep HSP Bandung, serta Samiaji, debutan H. Jono Tanjungsari-Sumedang.

Pekan depan, kungmania Jabar akan kembali memeriahkan gelaran perdana Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018, bertajuk Jangkar Mas Cup, yang bertempat di lapang Jangkar Mas Indramayu, Minggu, 21 Januari 2018. Panitia akan melombakan masing-masing 2 blok di kelas hanging dan piyik yunior, serta masing-masing 1 blok di kelas dewasa senior dan yunior, dengan tiket rata-rata 125 ribu.

 

JUARA KELAS PIYIK HANGING

 

 

KATA KUNCI: perkutut p3si garut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp