KOMUNITAS HWAMEI MALANG DAN SURABAYA KUMPUL SATU TITIK.

LATBER MINGGU TJOKRO BC – SURABAYA

Manjakan Komunitas, Kombi Sby Dominasi Gelar di Kelas Hwamei

Sukses menggandeng anis merah mania, kini komunitas hwamei siap meramaikan setiap latber rutin gantangan Tjokro BC Surabaya. Hwamei Bravo dan AM Sengkuni sukses meraih dua kemenangan pada latber Minggu, 28 Agustus 2022.

Semakin banyaknya komunitas memenuhi gantangan Tjokro BC bertempat di Mayjen Sungkono 106 (Gedung Juang 45 Surabaya). Kelas anis merah dan hwamei tumplek blek jadi satu untuk memainkan 7 kelas yang nyaris memenuhi gantangan.

 

 

 

"Hari ini khusus kelas hwamei memainkan 3 sesi, beberapa komunitas dari kota Malang dan Surabaya membanjiri latber rutin yang kita selenggarakan. Mudah-mudahan setiap minggunya selalu stabil ramai dikunjungi hwamei mania," tutur Oniq ketua panitia lomba.

Tiga jawara dari tim Kombi Surabaya yaitu Bravo milik Zaki Zulkarnain, Sinchan milik HT dan Zues milik Reza bisa mendominasi jalannya lomba dengan meraih juara 1, 1, 1, 2, 2 dan 3 untuk meraih 6 gelar kejuaraan.

 

KELAS ANIS MERAH MASIH MENJADI FAVORIT DI GANTANGAN TJOKRO BC.

 

Bravo menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan pada tiga sesi yang diperlombakan sebagai sang juara. Sementara Sinchan dan Zeus bisa mengunci dua kemenangan sebagai juara 1, 2 serta juara 2 dan 3.

Gantangan Tjokro BC menjadi base champ buat pecinta aniser mania, tidak salah bila setiap latberannya selalu dijubeli oleh aniser mania. Pada sesi pembuka lomba Jeng Susan milik Tamam dari Duta Liar Party menjadi sang pemuncak podium sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan anis merah Sengkuni milik Yongky dari Pemburu Gantangan, berhasil menyodok pada dua sesi akhir untuk merebut dua kemenangan pada kelas anis merah B dan C.

Pada kategori ngentrok mania, 4 jawara harus puas berbagi kemenangan dalam 4 sesi yang diperlombakan. Shiva milik Hari dari SF mengamankan 1 gelar di sesi awal cucak hijau A. Giliran Sanjaya milik H Handoko dari Girilaya SF menjadi jawara di kelas cucak hijau B.

 

HWAMEI MANIA SIAP MERAMAIKAN LATBER RUTIN GANTANGAN TJOKRO BC.

 

Dua nama selanjutnya adalah Bedil milik EOK dari PWW yang nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 di kelas cucak hijau B dan C. Pada sesi terakhir muncul nama Krenyeng milik Suryo dari Arpak SF yang menjadi kampiumnya di kelas cucak hijau D.

Sementara pada sesi ekor panjang, RX-King milik H Yono dari Pemburu Gantangan menjadi satu-satunya jawara yang berhasil meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3. Pada sesi awal RX-king berada di posisi ketiga kalah dari Superior milik H Pur dari Sidotopo yang menjadi sang jawara.

Semakin tampil bagus RX-King bisa naik satu peringkat di posisi kedua pada sesi murai batu B, penampilannya semakin meningkat saat bermain di kelas murai batu C untuk bisa menduduki podium utama. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber minggu tjokro bc surabaya kombi sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp