FOTO BERSAMA PANITIA DAN JUARA FINAL LIGA LOVEBIRD

LATBER MALAM PENOBATAN LIGA ANYG SF – SURABAYA

LB Bendoyo Sukses Sabet Jawara Liga Love Bird

LB Bendoyo sukses sabet jawara liga lovebird ANYG SF Surabaya, Sabtu (22/10). Disusul dengan LB Cantik pada posisi runner up dan LB Rere juara 3.

Latber malam Penobatan Liga ANYG SF sukses digelar setiap malam di gantangan area Mabokopi, Jl Jalan Banyu Urip No 227. Liga Lovebird dan kenari di mulai setiap tanggal 22 dan di akhiri tanggal 22 bulan depannya. Pada liga tanggal 22 September sampai 22 Oktober, piala jawaranya telah sukses dipegang oleh LB Bendoyo disusul dengan LB Cantik pada posissi runner up dan LB Rere di posisi juara 3.

 

 

LB BENDOYO SANG JAWARA LIGA LOVEBIRD

 

Lovebird Bemdoyo adalah gaco andalan milik Yudiono dari Milet Hore yang di khususkan untuk bermain malam. Saat ini, LB Bendoyo sudah mengincak usia 3 tahun saat dipegang oleh Yudiono. Cukup dengan rawatan full krodong, Bendoyo sukses tampil stabil pada 1 bulan liga lovebird berjalan yang membuatnya menjadi sang jawaranya dengan total perolehan poin 1.350.

Kita lanjut ke sang runner up, LB Cantik milik Saiful dari Morena SF sukses unjuk gigi. Lovebird asal Kandang Morena yang dibelinya dari usia paud ini sukses tampil memukau pada sesi lovebird yang diikutinya. Kestabilannya tak luput dengan rawatan harian yang stabil juga dengan cara dimandikan dan embun setiap hari yang membuatnya tampil stabil hingga membuatnya menjadi runner up liga dengan total perolehan 890 poin.

 

 

Tak hanya itu, Rere milik Adi dari Krampung SF juga sukses unjuk gigi. Lovebird yang sudah dibawanya selama 1 tahun ini sering mendapatkan super 2 kali pada sesi lovebird yang diikutinya. Meskti dengan rawatan seadaanya karena sang pemilik kerja, LB Rere masih bisa membuktikan performa stabilnya hingga sukses mendapat juara 3 liga lovebird dengan perolehan poin 740. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB CANTIK SUKSES MENDAPAT POSISI RUNNER UP LIGA LOVEBIRD

 

LB RERE SUKSES GONDOL PIALA JUARA 3 LIGA LOVEBIRD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA LOVEBIRD FIGHTER A

 

LB RERE SUKSES SABET JAWARA SESI LOVEBIRD FIGHTER C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: malam penobatan liga anyg sf surabaya lb bendoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp