Mr. Omix Ozil BL, M-Pro Juara 1, 2 Kenari Durasi


LATBER LIVE SPECIAL, LOMBA LOVE BIRD LIVE FB INDONESIA FEAT KPK BLITAR

M-Pro Puncaki Kenari Durasi A, Mr. Fadhil Nganjuk Juara SF

Ditambahnya kelas Kenari di even Lomba Love Bird Live FB Indonesia makin ramai, M-Pro kuasai durasi A, dan juara 2 durasi C. Sedangkan Fadhil dari Unyil SF Nganjuk menyabet juara SF.

Kali ini Lomba Love Bird Live FB Indonesia menggelar Latber Live Special feat KPK Blitar, Sabtu  20 Juni 2020. Dimana kepanitiaan menggelar even ini di Gantangan KPK Blitar. Tiket dibandrol Rp. 30.000 all class, dan memperebutkan juara umum SF.  Pesertanya terus meningkat, tak hanya Blitar, luar Blitar, bahkan sampai luar Jawa juga banyak, ada yang dari Tulungagung, Nganjuk, Surabaya, Probolinggo, Madura, Pekalongan,  Jambi, sampai Palangkaraya. 

 

Mr. Niko, Red Label Juara 2 Kenari A

 

“Sudah satu bulan ini, selain Love Bird, kita juga menggelar kelas Kenari, karena di kelas Kanari yang dibuat pakem durasi, bukan irama lagu, kita lomba online cari kemudahan buat nilai aja,” terang Mr. Riby KPK, ketua panitia  Lomba Love Bird Online yang juga ketua gantangan KPK Blitar.

Dibukanya kelas kenari di Lomba Love Bird Live FB Indonesia menjadikan prestise tersendiri dikalangan kenari mania. M-Pro besutan Omix dari Ozil Bl Blitar mendulang prestasi dengan menyabet juara 1 di kelas Durasi A dan juara 2 disesi Durasi C. Prestasi M-Pro cukup banyak, utamanya di Latber dan Latpres bahkan Cup tingkat regional.

 

Ady Fitriyansyah, Puas Ledzepllin juara 3 Kenari B

 

Bagaimana membesut M-Pro hingga bisa sukses di even Online Live FB macam begini? “itu kenari hanya burung ‘nemu’ 2 tahun silam,  nominasi di NZR Rampal Malang, kalah tus,” katanya. “Pernah juara 1, 1 di  Kesamben BC. Kalau rawatan harian pagi embun, mandi cepuk, angin-anginkan, full kerodong. Tak ada rawatan khusus jelang lomba, pokok kondisi fit insy Allah jarang zonk,” tandasnya.

M-Pro kali ini keluar durasi dengan sebutan P3, “biasanya bisa keluar P5,” ungkap Omix. “Kenari ini standartan, durasi gantang sering keluar 1 menit up, ikut lomba online sudah 8x, Alhamdulillah jarang zonk, sambil menunggu buminya normal kembali.”

 

 

Sedangkan di kelas Kenari A, Red Label milik Niko dari RRC Team Blitar meraih juara 2. Prestasi Red Label cukup banyak, namun disini harus puas sebagai runner up, maklum persaingannya sangat ketet. “Red Label siap berlaga secara online maupun secara regular biasa, tak ada perawatan khusus, terimakasih pada panitia dan juri yang bertugas,” kata Mr. Niko. Sedangkan Kenari Ledzepllin besutan Ady Fitriansyah dari Tiga Brotherhood meraih juara 3 Kenari B.

Iwan Zed dari Zed Enterprise Batang, Jawa Tengah, memborong sertifikat juara yang di raih oleh Love Bird Contru, jagoan ini mendulang prestasi di Pemula A juara 5, Pemula B juara 4, Pemula C juara 3, M1 A juara 5, M1 B juara 3, M1 C juara 1.  Contru di sesi  M1 C mengungguli Sniper milik Hendro Santoso dari UD Rizky Aulia SF Tulungagung.

 

Iwan Zed, Contru Tetap Dijalur Juara

 

Mr. IRR peserta dari KPKJ Jambi amunisi yang diberi ring IRR dengan nomer turunan yang berbeda pada koncer, IRR 2199 juara 4 Pemula A, IRR 217 juara 3 di M1 A, IRR 211 juara 3 di Pemula B dan juara 1 di Irama B, IRR 205 juara 3 di Irama A, sedangkan IRR 218 juara 1 di sesi  Pemula D.

Pemain Palangkaraya yang tergabung dalam Mince SF juga menuai sukses, Dollar milik Ade juara 1 Love Bird Bebas Aksi, Ban Bocor milik Mr. Avik APB juara 1 kelas M1 B, Wayang milik Egga APB  juara 2 Kenari Durasi B.

 

Mr. IRR, Hasil Ternakannya pada Koncer

 

Comel  milik Agus AD dari Bhuju Accem SF dari Sumenep Madura, Pemula A juara 3, M1 A juara 2, dan di sesi A naik peringkat  menjadi juara 1 L1 A. “Comel di Sumenep sudah merajai, sekarang mulai ikutan lomba online, ternyarta tampilan durasinya tidak kalah, bisa bersaing dengan jagoan papan atas setanah air,” terang Agus AD.

Pemain asal Probolinggo, Mr. Ridwan Khajang, Love Bird Sangkuninya nyaris hattrick (juara 1 sebanyak 3x), di sesi irama A juara 1, Pemula B juara 1, di pemula A meraih juara 2 kalah dari Roro JR milik Fadhil dari Unyil SF Nganjuk.

 

Mince SF Palangkaraya, Banggakan Dollar, Ban Bocor dan Wayang

 

Di akhir lomba, hasil penghitungan Single Fighter, tertinggi diraih oleh Mr. Fadhil dari Unyil SF Nganjuk, putra dari Mr. Eri Faisal, dengan total poin 560, Juara 1 = 3x 300, juara 2 = 3x 180, dan juara 3 = 2x 80. Roro JR (Paskun) juara 1 Pemula A.

Lunna JR (Paskun Tor) juara 1 sesi M1 A dan juara 1 sesi Pemula B. “Roro JR gaco baru, lomba Live udah banyak prestasinya, ikut lomba Walikota Cup Madiun juara 3, Kalo Lunna JR gaco lama dan sudah pernah main even di Ponorogo,  dalam kota Nganjuk juga,” terang Eri pada burungnews.com. “Juga sudah sering ikut lomba live seperti di Lomba Live LB Indonesia, Lomba Live Balakosa BNR, Latber Online Live Fb,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Riby, Ketua ketua Lomba Love Bird Live FB Indonesia dan juga sebagai ketua Gantangan KPK, mengucapkan banyak terimakasih pada semua peserta, “Mohon ma’af jika ada kesalahan dan kekurangan, ikuti pula Latber Live hari Sabtu, Minggu, Selasa, Rabu, Kamis, tiket Rp. 20.000 all class,” pungkasnya. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LOMBA LB LIVE FB, KLIK DI SINI

 

Agus AD, Comel Puncaki L1 A

 

Ridwan Khajang, Sangkuni Nyaris Hattriks

 

Mr. Fadhil dari Unyil SF Juara SF

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mr. Heru, Nilam juara 3 Pemula D

 

Junio BF, Riby Ganteng juara 1 Pemula C

 

Bayu Kercil, Enrico juara 1 Kenari Durasi C

 

 

Hendro Santoso, Sniper juara 1 M2 A, M1 B juara 2

 

Mr. Dani, Sepur Mini juara 1 Kenari B dan juara 3 Kenari A

 

Magnum BF, Volvo Juara 1 Irama C, Juara 2 irama B, Pemula C  juara 3

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: lomba love bird live fb indonesia feat kpk blitar m-pro mr. fadhil nganjuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp