KELAS MURAI BATU. Iguana berjaya

LATBER LA ALL STARS LAMONGAN

SAKTI NYARIS NYERI IGUANA BERJAYA

Iguana masih berjaya di kelas murai. Jawara H. Yono itu melesat dua kali di podium juara. Hebatnya, prestasi itu dicapai secara beruntun. Sedangkan di kelas cucak hijau, ada Sakti milik Andika nyaris menang nyeri.

Keperkasaan Iguana kembali dibuktikan di arena LA All Stars. Digantang dua kali, murai tersebut mampu melesat dua kali di podium juara. Bahkan prestasi itu diraih secara marathon. Alias, Iguana berhasil menduduki juara bergengsi, dua minggu berturut-turut d di gantangan LA All Stars.

 

 

 

Aksi menarik juga dilakukan Sakti di kelas cucak hijau. Andalan Andika tersebut menyabet juara 2.1. Main di kelas A, laju Sakti diganjal Kartiqe milik Mr. Ambon Mahadewa sehingga Sakti harus puas di urutan kedua. Kemudian di kelas B, Sakti membalas kekalahannya dengan mengantonhi juara 1 kelas B setelah mengalahkan Vanderish milik Jehan KPK.

“Jangan lupa even Anjasmara Cup, 9 Desember mendatang. Ada banyak dooprize dan hadiah kejutan,”ungkap Andika, Duta Anjasmara.

 

ANTUSIAS. Tetap meriah

 

Sementara itu dari meja LA ALL Stars dikabarkan, bahwa LA All Stars akan menggelar latpores special tahun baru, Selasa 1 Januari 2019. Tiketnya 50,40.30. “Tiap juara 1-3 dapat tambahan trophy, selain hadiah uang kejuaraan,”kata Marji, panitia.

Untuk tiket 50 ribu hadiahnya 600 ribu, tiket 40 ribu diganjar 500 ribu, dan tiket 30 ribu dihadiahi 400 ribu. “Buat yang juara SF atau BC, kita juga sediakan hadiah menarik. Karena itu, kalau tahun baru ndak ada acara, kita tahun baruan di LA All Stars saja,”sambung Marji.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: latber la all stars lamongan sakti iguana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp