LOVE BIRD NINING MILIK IIN SAKTI RAIH PODIUM SESI AWAL


LATBER KOPI JONS JAMBI: Kacer Exotick Cetak Double Winner, Nining dan Asmara Berbagi Podium di Kelas Love Bird

Selasa sore, 6 April 2021, gantangan Kopi Jon’s diserbu kicaumania Jambi. Pasalnya, berapapun peserta di setiap kelas hadiah full keluar alias loss gantangan. Ditambah lagi adanya dibuka kelas konin yang sejak tahun 2021 jadi trend di Jambi semakin menambah semarak.

Himalaya besutan Dede Maulana tampil ciamik di kelas pembuka Konin Sejati A. Pakem penilaian Radjawali Indonesia yang begitu ketat di sesi konin tidak membuat gentar Himalaya memuntahkan isian burung-burung kecil. Aksinya juga nagen satu titik. Namun sesi dua Himalaya harus berbagi podium dengan Tunak andalan Teguh.

 

 

DEDE MAULANA. KONIN HIMALAYA BUKA KEMENANGAN DI SESI AWAL

 

Berbagi podium juga terjadi di kelas love bird antara Nining dan Asmara. Nining milik Iin Sakti tampil dengan kekean kasar dan rapat di kelas Love Bird Dewasa Kopi hingga mengantarkannya di puncak tangga juara. Asmara milik Udin yang di sesi pertama finish urutan empat, lansung tancap gas di sesi kedua dengan meraih juara 1.

Agus Arizon, pemain lawas Jambi, tampak hadir membawa tiga amunisi teranyar. Kacer Exotick, love bird dewasa Angel dan love bird balibu Gucci. Ketiganya sukses mencuri perhatian juri yang bertugas. Bahkan Exotick menang nyeri di aksi perdananya. “Alhamdulillah, jalan sore ke lapangan Kopi Jon’s tes Exotick, Angel dan Gucci masih mau goyang ekor dan ngekek,” ujar Agus Arizon.

Di akhir lomba, tiga punggawa Kopi Jon’s: Bujang MB, Wak Ipan dan Kis Sidool mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Maaf jika ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa di even Kopi Jon’s berikutnya,” pungkas Wak Ipan.[ion]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AK JAI. KAWAL KACER EXOTIC CETAK NYERI MILIK AGUS ARIZON

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

SUASANA LATBER GANTANGAN KOPI JONS JAMBI

 


BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: agus arizon kopi jons jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp