SUASANA SESI CUCAK HIJAU A FULL GANTANGAN DI GELARAN LATIHAN BERSAMA KEBOKICAK.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Tuyul dan A.R.H Berbagi Podium, MB Black Shadow Ukir Prestasi Gemilang

Meskipun gelaran hanya bertitel latihan bersama namun gaco yang keluar bertaraf Nasional, murai batu Black Shadow menunjukan kualitasnya sebagai burung terbaik di gelaran sore ini. Sedangkan cucak hijau Tuyul andalan Aep bersitegang dengan cucak hijau A.R.H milik Benny dan berbagi podium di kelas yang berbeda.

Sebatas gelaran yang simpel dan hanya bergelar latihan bersama namun anemo dari pemain sangat luar biasa, terlihat di berbagai kelas kicauan ada yang full gantangan dan ada yang kurang berapa nomor juga full terisi.

 

 

AGENDA LATPRES GANTANGAN KEBOKICAK BC

 

Kamis, 17 Maret 2022 beralamatkan di Desa Kwaron Kecamatan Cukir Jombang gelaran Kebokicak BC berjalan lancar dan sukses. Dimulai start jam 15.00 Wib kelas yang utama naik cucak hijau A. Perseteruan sudah mulai terlihat disesi cucak hijau A antara Tuyul dan A.R.H saling obral tembakan dan tampil begitu maksimal, tapi daya dobrak Tuyul begitu bagus mengisi nilai juri dari awal, tengah, dan akhir sehingga ARH harus tersingkir di podium puncak. Jawara sesi A cucak hijau Tuyul andalan Aep bertengger di puncak line up, jawara ke 2 Nikel milik Novan Jombang, dan di kunci Joyo milik P. Sahal dari Perak juara 3.

Tak terima kekalahan di sesi A kini A.R.H tampil trengginas pada sesi B. Pembalasan mulai terlihat dari awal perlombaan. Tuyul di gantang pada nomer gantangan 34 dan A.R.H pada nomer 43. Kedua burung ini saling adu rool tembak tapi apa daya cucak hijau Tuyul harus mengakui kehebatan ARH andalan Benny dari JNC. Sehingga data juara 1 di isi A.R.H debutan Benny dari JNC, juara 2 Layar milik Bambang dari Numani dan di kunci Jalmo milik Nying dari Nying’s BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Partai neraka juga berlabu ke sesi murai batu, Black Shadow milik Mr. Wawan tampil mewah dengan durasi kerja dan alunan isian yang relative panjang , apalagi gaya nekan dan sujud yang diperlihatkan sangat menawan membuat juri tak ragu lagi menghadiahi bendera moncer A mutlak. Jawara murai batu A dipimpin Black Shadow andalan Wawan dari Wa-One 77 BF, di damping Copet milik Koyum dari Blimbing dan di tutup Nemo milik Kacunk dari Mengel Team.

“Akan segera hadir iven akbar plus halal bihalal dengan tema PIALA KEBOKICAK BC yang akan di selenggarakan pada bulan Mei 2022 mendatang. Stop Pres mulai hari ini akan segera di munculkan di wall facebook Kebokicak BC. Dan jangan lupa pada hari Minggu Besok tanggal 27 Maret 2022 Kebokicak akan menggelar Latpes dengan tiket Rp. 100,70,50,30,20. Dengan jam tayang pukul 10.00 Wib. Tetap patuhi protokoler kesehatan memakai masker dan selalu jaga jaran agar kita semua terhindar dari Virus. Tambahan untuk gelaran Kebokicak BC tetap mutlak tanpa teriak dan menggunakan juri Independen Kebokicak”. Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC memalui pengeras suara. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA LOVE BIRD P1A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch tuyul arh mb black shadow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp