MR. GIMBUL BRITAMA FULL SENYUM.

LATBER KEB0KICAK BC

JP dan Mascot Kibarkan Bendera Britama BC

Berbekal percaya diri, H. Antok Britama meluruk markas Kabokicak, berbekal tiga gaco andalannya. Cendet JP,Mascot, dan Murai Batu Escobar ketiga gaconya pun sukses naik podium.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang lebih tepatnya di belakang SD Negeri 2 Kwaron markas besar gantangan Kebokicak berada,hari Minggu, 30 Juli 2023. Dengan waktu selalu disiplin pukul 10.00 WIB lomba yang pertama dimulai. Di awali kelas yang pertama Love Bird fighter, peserta di gantangan ini selalu meluber, hadiah pun keluar semua seperti love bird fighter, cendet, prenjak, anis merah.

 

 

Menggunakan juri Independen yang mempunyai pantauan  maksimal, karena disetiap titik blok ada juri pembantu, tugas Utama ada pada juri roling. Dengan sistem mutlak tanpa teriak semua kelas berjalan dengan lancar dan tertib, meskipun hari Minggu hanya bertajuk latihan bersama namuk terlihat seperti iven nesar, 64 nomor gantangan full tak tersisa di kelas murai batu dan cucak hijau.

Cendet besutan H. Antok mencuri perhatian membawa tiga gaco andalannya yaitu Cendet JP, Mascot, dan murai batu Escobar, ketiganya masuk podium semua. “ ALhamdulilah mas ketiga amunisi yang saya bawa masuk line up teratas semua. Di kelas cendet A Mascot tampil mewah dan mendapat juara satu, selanjutnya di sesi cendet B diraih JP. Masih diberi rizki pada murai batu VIP Escobar juga masuk podium tiga. Semua berkat kerjasama tim Britama hehehe…,” Ucap H. Antok. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

FOTO 4 JAWARA MURAI BATU VIP

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber keb0kicak bc jp mascot britama bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp