CEMPLON SUKSES TAMPIL NYENTRIK

LATBER KAMIS RUTIN MEGA BINTANG BC – SURABAYA

CH Cemplon Sukses Tampil Nyentrik

Cempol sukses tampil nyentrik di latber rutin Kamis Mega Bintang BC Surabaya, Kamis (18/8). Kesuksesannya dalam membawakan tembakan powerfull yang terdengar hingga satu lapangan membuat para kicau mania geleng-geleng kepala.

Cemplon milik Agus/Brewok dari Saigon BC Sukses tampil nyentrik di sesi cucak hijau A. Pemanmpilan apiknya ditunjukkan dari awal dinaikkan sampai akhir penjurian berakhir, membuat para kicau mania geleng-geleng kepala. Kesuksannya dalam membawakan tembakan yang powerfull, membuat para juri tak ragu untuk memberinya bendera A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara di sesi cucak hijau B.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU BEBAS

 

Burung tua yang sudah dibawanya ini diperkirakan sudah usia 10 tahun lebih. Diusianya yang suidah tua ini, Cemplon masih membuktikan performa yang maksimal ketika digantangkan. Tak hanya maksmial ia juga membuktikan kestabilannya dan Cempon juga sudah banyak mengukir prestasi di waktu lampau.

“Untuk ditanya berapa usia Cempon, berapa ya. Seusia yang saya aja deh, hahahaha. Bingung saya usianya berapa, pokoknya sudah lama banget sama saya, “ ucap yang membawa Cempon sambil tertawa.

Tak hanya Cempon performa bagus juga ditunjukkan oleh kenari Abu Dhabi, CH JM, MB Balack, Mb Beruang Kutub, MB Bocil, dan masih banyak yang lainnya. Penasaran siapa saja jawaranya? Simak data juara di bawah ini : (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU C

 

JAWARA KENARI A

 

 

JAWARA KENARI B

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber kamis rutin mega bintang bc – surabaya ch cemplon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp