JUARA DI LGR JOMBANG. DEBUTAN-DEBUTAN ANYAR LANGSUNG MEMENANGI KEJUARAAN

LATBER GOTONG ROYONG JOMBANG

Luxuri & Buroq Ramaikan Persaingan

Latber Gotong Royong (LGR) kembali digulirkan di lapangan permanen Adji BF Jombang sebagai agenda rutin LGR. Sesuai visi dan misinya, latber gotong royong selalu merangkul semua kalangan yang ingin maju di perkutut dengan bergabung menjadi anggota latber yang diputar di 4 kota lainnya secara bergiliran.

Selalu menonjolkan produk lokal untuk jagonya dan yang pasti “rasa” kebersamaan dan kekeluargaan menjadi bagian terpenting di LGR yang tahun depan akan memutar liga sendiri sebagai konsekuensi semakin ramainya LGR. Dan di putaran LGR di Jombang, debutan-debutan anyar langsung meramaikan persaingan di masing-masing kelas lomba, dewasa bebas dan piyik hanging.

 

 

 

Di kelas dewasa bebas, debutan gres HA Toha Krian, Luxuri/ring Wahyu melenggang ke puncak kejuaraan, bersama Janur Kuning/ring TPP dan Botonema/ring D’blue yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Dan di piyik hanging, Buroq/ring Sahlaa mengejutkan lawan lawannya, tampil luar biasa di even LGR, Buroq langsung melejit sebagai pengumpul poin utama. Aman dan lepas dari kejaran Bolak Balik/ring Kartika dan Diplomat/ring JBn, Buroq langsung menepati posisi pertama, disusul Bolak Balik posisi kedua dan Diplomat ketiga.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan semua yang hadir di LGR Jombang. Selanjutnya kita akan bergeser lagi minggu depan, kita tunggu kiprah kungmania lainnya untuk bergabung di LGR.”

 

KATA KUNCI: latber gotong royong lgr perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp