SEBAGIAN PUNGGAWA KLI SEMARANG. TAK HARUS PUNYA GACO MAHAL

LATBER & EDUKASI KLI SEMARANG 16 SEPTEMBER

Gratis & Berhadiah, Ada Pengenalan Standar Penilaian Beauty Contest

Minggu 16 September besuk, KLI Semarang menggelar Pameran Beauty Contest. Slogannya mentereng, Latber dan Edukasi. Gratis, tetapi ada hadiah. Ingin mengenalkan Standar Penilaian, juga meyakinkan untuk jadi juara tidak harus mahal.

Untuk sementara, semua kategori disatukan dalam satu kelas saja. Panitia menyediakan 60 box, 30 di antaranya sudah terpesan melalui online. Saat ini pemesanan online sudah ditutup, jadi yang ingin ikut serta bisa datang dan mendaftar langsung di lokasi, Hutan Wisata Tinjomoyo mulai jam 10.00.

Purnomo, salah satu punggawa KLI mengatakan kepada burungnews.com, even ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Kota Semarang. “Rencananya, kegiatan ini jadi agenda rutin bulanan, kita lihat dulu bagaimana animo dari love bird mania. Kalau sudah ramai, ya tidak kita satukan kelasnya seperti even perdana ini, tapi kita pisah-pisah kelasnya.”

 

 

 

Tak hanya peserta lokal saya yang bakal hadir dan meramaikan. Sudah memastikan pula para love bird mania dari Solo, Demak, Jepara, dan Kudus. Tidak menutup kemungkinan akan ada lagi dari kota lain yang datang langsung.

“Tujuan digelarnya kontes ini adalah untuk mengenalkan Beauty Contest ke rekan-rekan komunitas love bird Semarang dan sekitarnya, jenis-jenis love bird apa saja yang bisa dilombakan dan kriteria apa saja yang dinilai serta mengenalkan, tidak harus mahal untuk bisa ikut kontes Beauty,” imbuhnya.”  [bahan dikirim Purnomo, ditulis dan post oleh maltimbus]

 

 

 

KATA KUNCI: beauty contest love bird kli semarang standar penilaian beauty contest love bird kontes kecantikan love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp