H GATOT MENYEDIAKAN MASKER GRATIS

LATBER CERIA RIMBA RAYA BC KEDIRI

Kacer Anak Jalanan Nyaris Double Winner, MB Jhon Lennon Naik Podium Puncak

Latber Ceria Rimba Raya BC, yang beralamat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Sabtu, 02 Januari 2021 berjalan dengan lancar dan sukses. Gelaran Rimba Raya BC kali ini juga mengutamakan protokol kesehatan, wajib memakai masker dan mencuci tangan. Di gelaran yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, terlihat H Gatot membagikan masker untuk peserta yang tidak membawa.

Di kelas cucak hijau, pertarungan sengit terjadi antara  Baygon, Lexy, Catrel, dan Sakerah. Sementara itu di kelas kacer, ada Anak Jalanan andalan H Pay dari DT Sumber Harry Mokek Cup yang mendominasi podium utama dan nyaris double winner.

 

 

H PAY DARI DT HARRY MOKEK CUP

 

Kacer Anak Jalanan mengeluarkan suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya ngobra buka ekor sambil materi lagu blackkthrot dan ciblek hingga mengantar gaco andalan H Pay dari DT Harry Mokek Cup ini ke puncak tangga prestasi. 

Lawan-lawan Anak Jalanan adalah Predator andalan Simon dan JJ andalan Bibi GF dari Golden Fighter. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA KACER A

 

Anak Jalanan pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi ke dua, yaitu di kelas Kacer B. Namun, ambisinya untuk merangkum juara pertama terganjal Ngempet andalan Pak De dari Berkah SF.

Di kelas cucak hijau, Baygon dari Pagu Kediri bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Sandi Kopling berhasil juara I di kelas Cucak Hijau VIP tiket utama. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Lexy andalan Mr Cucuk dari Akar Langit yang dinobatkan sebagai juara II dan Jayen milik Suhud dari 87 SF di podium tiga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di sesi Cucak Hijau A, giliran Sakerah yang jadi bintang lapangan. Sakerah yang jadi andalan Mawan dari Ngoro ini mengalahkan Teh Poci gaco hebat milik Mr Jamal dari wates dan Binahong milik widodo dari pare.

Di kelas Love Bird Fighter A. ditempati Pau menjadi tontonan menarik. Gaco andalan Sibe dari Mangir berhasil menjadi podium utama  Rivalnya ditempati GJ 1000 andalan Adit dari Sumber Celeng mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Scoopy andalan Multy karya dari M.K.A SF

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Love bird Fighter B juara I direbut Welas andalan Viking dari CHN Family. Di posisi runner up direbut Putri Sulung milik H.Edwin yang di kawal Mr ipin dari Patimura Jombang. Sedangkan juara III direbut GJ 1000 milik Adit dari Sumber Celeng

Di kelas Murai Batu VIP, Jhon Lenon milik irvan dari Danis Farm sempat terpantau sujud dengan materi cililin dan kenari di sambung love bird berhasil menduduki juara utama. Di runner up Arjuna milik Abah Pak wal dari Sidorawuh. Di posisi juara 3, Racing milik H.Pay dari DT Harry Mokek Cup. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA MURAI BORNEO A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber ceria rimba raya bc kediri kacer anak jalanan mb jhon lennon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp