JUARA KELAS SOGOK ONTONG A

LATBER BNR MINGGU, 09 FEBRUARI 2020

Buka Kelas Sogon, Sembilan Kelas Tetap Tanpa Potongan

Ada yang baru dari gelaran BNR Mojoagung pada Minggu ini, 9 Februari 2020. Yakni membuka kelas Sogok Ontong. Sementara kelas tanpa potongan yang dibuka untuk sembilan kelas, tetap dipertahankan.

Minggu pagi pukul 11,00 tepat latber BNR Mojoagung yang ada di Lapngan Distrik Koramil Mojoagung, Jombang dimulai. Bisa dibilang cuaca kali ini bersahabat, tidak begitu panas dan juga tidak hujan. Gelaran dari awal sampai akhir begitu kondusif, tanpa ada teriakan atau tepuk tangan dari peserta. Kuantitas pesertapun membludak, terutama di kelas Lovebird fighter dan juga cucak hijau, gantangan full peserta.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Yang menarik dari gelaran pekan ini, Minggu 9 Februari 2020, panitia membuka kelas Sogok Ontong. Meski kelas debutan, jumlah peserta lumayan banyak, ada 15 gaco yang digantangkan.

Di kelas Sogok Ontong A, peringkat pertama berhasil direbut oleh Pacco milik Lek wank dari SMJ, disusul oleh Kancil milik Bagus dari SMJ di peringkat dua, disusul oleh Dewa milik Eko Astra dari SMJ di peringkat tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, juara pertama berhasil diduduki oleh Mira milik Ferry dari Honda SF. Mira berhasil meraih poin tertinggi melampui capaian Dare Devil milik H. Affan dari Spectrum BF.

Sedangkan di kelas cucak hijau A terjadi persaingan yang sangat ketat antara cucak hijau Perdana milik  Ocky dari Blaweh dan cucak hijau Yusro milik Hartono Buah dari HB- SF. Namun, Perdana yang tampil full jamtrok berhasil meredam kehebatan Yusro. Sementara podium tiga direbut Spartan milik Rudy AL dari Rudal Pakan.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Di kelas Cucak hijau B, penguasa podium berganti nama. Posisi teratas ditempati oleh P satria milik Hadis Noer dari Tegalsari, dan disusul Donald milik Agus dari Mancilan, Mojoagung.

Tak kalah menariknya persaingan di kelas kenari A, Ganesha milik M. Yusuf harus mengakui keunggulan lawannya, Pemburu milik Arf. Penampilan Pemburu terlihat nyleneh dari yang lain. Kenari ini jenis kenari BR atau black red yang pada umumnya sering dikonteskan di BC atau beauty contest.

 

 

Lantunan indah suara Pemburu yang memiliki cengkok mewah dan mampu menuntaskan suaranya, mampu menghipnotis tim juri yang akhirnya memberikan bendera koncer A.

Sementara di kelas Kacer A, kacer Mutiara Hitam milik Anang Empu dan juga kacer Pancasona milik Erick berhasil menempati posisi pertama dan kedua. Di even ini, Anang Empu dan Erick selaku pemilik Trowulan BC, membawa bendera Duta Jocker Cup 1 yang dalam waktu dekat akan digelar di Gantangan BNR Mojoagung.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

Di akhir gelaran, ditutup dengan kelas Love Bird M2 B. DI kelas ini, Joker andalan Edi dari Mahe unggul atas Kabuki milik Dony dari Honda SF Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber bnr minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp