SOGOL. SUKSES GELAR LAS VEGAS PARTY I

LAS VEGAS PARTY I SIMO

Suasana Lomba Lebih Fresh, MB Dinamid dan CH Tedjo Menangi Kelas Utama

Vegas Party I Simo yang diadakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Gantangan Las Vegas Simo, Boyolali berhasil meraih simpati kicaumania di tengah penuhnya jadwal gelaran di blok tengah. Tampil maksimal, murai batu Dinamid dan cucak hijau Tedjo berhasil menangi kelas utama.

Setelah sekian lama tiarap, Gantangan Las Vegas Simo Boyolali kembali hadir dengan suasana baru yang lebih fresh dibanding sebelumnya. Beberapa perubahan kecil seperti paddock gantangan yang lebih luas dan lebih bersih membuat kicaumania betah.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Dengan posisi gantangan yang lebih ditinggikan dan sistem penjurian yang dirombak total menjadi daya tarik tersendiri untuk kicaumania. Hal ini mampu menarik simpati kicaumania dari Boyolali, Sragen, Solo, Klaten, Jogja, Salatiga, Ambarawa, dan Semarang untuk datang dan membuktikan perubahan yang telah dilakukan oleh Gantangan Las Vegas.

Dengan bandrol tiket 250 ribu rupiah, kelas utama Murai Batu Tantangan 20-G justru menarik perhatian peserta. Dengan mengutamakan pantauan juri dan kenyamanan lomba, peserta bisa melihat lebih dekat kerja gacoannya karena tidak ada pagar pembatas selama tidak berteriak secara berlebihan. Selain kelas utama, kelas lain juga terpantau ramai hingga akhir gelaran.

 

HARRY COMEL. MB DINAMID MENANG NYERI

 

Sebagai salah satu kelas andalan, kelas murai batu diserbu oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari berbagai daerah. Salah satunya adalah murai batu Dinamid, amunisi milik Harry Comel SF yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Independent dan Miami.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas utama, Dinamid tampil agresif dengan meluncurkan tembakan panjang dan tembus. Mendapat nilai plus di awal, tengah, dan akhir penilaian, murai batu ekor putih ini sukses meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A. Di kelas ini, DM (DK Simo) dan Amuk Marukul (J-Face) berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

WATON MUNI BC. PASTOL SAMBUNG ROSO BORONG JUARA

 

Selain Dinamid, gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Sambung Roso, amunisi baru Waton Muni BC yang berhasil meraih juara 1, 4, dan 1 di kelas pastol. Tampil konsisten di tiga kelas yang diikuti, Sambung Roso berhasil menjadi kuda hitam yang akhirnya memborong juara.

Di kelas murai borneo, Team Kurowo juga berhasil mengukir prestasi bersama Patriot yang meraih dua kali juara kedua.

 

TEAM KUROWO. BORNEO PATRIOT DUA KALI RUNNER UP

 

Kabar gembira datang dari cucak hijau Tedjo, amunisi milik Gadhing Bledug yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Omaha. Dalam kesempatan ini, Gadhing Bledug akhirnya mau buka harga untuk amunisinya yang sedang onfire tersebut.

Ketika dikonfirmasi oleh burungnews, Gadhing Bledug membeberkan semua tentang Cucak Hijau Tedjo. Salah satu burung asal kota Boyolali yang memang sedang on fire dan bisa dikatakan konsisten di setiap laga yang diikuti. Meski sempat dikejar oleh pemain lain, mereka sering kali kepentok dan tidak berkutik karena Gadhing belum buka harga.

 

GADHING BLEDUG. CH TEDJO MENANGI KELAS UTAMA

 

Di gelaran kali ini, Gadhing Bledug akhirnya memberanikan diri untuk mematok harga Tedjo apabila ada pemain yang benar-benar tertarik. “Kalau ada pemain yang benar-benar serius, saya buka harga 35 juta rupiah sekarang. Kalau mau pantau lapangan lagi, ayo. Untuk mahar masih bisa dirembug lagi,” ujarnya.

Berikan perlawanan kepada Tedjo, cucak hijau Burox andalan Lendi Kebal Wirang juga patut diwaspadai ketika berada dalam kondisi terbaiknya. Di even kali ini, Burox berhasil mencetak double winner di kelas Cucak Hijau Miami dan Makau setelah tampil maksimal dengan membawakan tonjolan lagu panjang dan gaya jambul ngentrok.

 

KEBAL WIRANG. BORONG JUARA BERSAMA CH BUROX DAN MB SURO

 

Di kelas murai batu, Kebal Wirang BC juga berhasil menempatkan murai batu Suro di urutan ketiga kelas Murai Batu Omaha.

Sebagai salah satu tim yang sedang menjadi bahan pembicaraan di kalangan kicaumania Boyolali setelah awal bulan ini sukses menggelar launching, Duta MHNR datang untuk berlomba sekaligus silaturahmi ke kicaumania Simo dan sekitarnya. Ekor Sakti, salah satu amunisi yang dibawanya berhasil meraih dua kali posisi runner up di kelas kacer.

 

DUTA MHNR. KACER EKOR SAKTI DUA KALI RUNNER UP

 

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Las Vegas Party 1. Mereka juga minta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event menarik lainnya di Gantangan Las Vegas Simo. [danu]

 

SRG TEAM. CENDET MERBABU MENANG DI DUA TEMPAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR ANNIVERSARY PLBC KLATEN

 

BROSUR PIALA MUSPIKA

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: las vegas party dinamid tedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp