LAS VAGAS PARTY 2

LAS VEGAS PARTY 2 BOYOLALI

MB Kapten dan Jalu Jadi Primadona

Las Vegas Party 2 yang dilaksanakan pada Minggu, 26 November 2023 di Gantangan Las Vegas Simo berlangsung meriah. Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, lomba yang dimotori oleh Sogol JR ini didominasi oleh pemain sekitaran Simo, Ampel dan Boyolali.

Banyak gaco-gaco berkualitas yang hadir seperti murai batu Kapten (Raden Guntur), murai batu Jalu (Supartono), cendet Sadewo (Rudi Wor Wor), dan masih banyak lagi.

 

 

MURAI PASTOL KAPTEN MILIK RADEN GUNTUR NYARIS HATRIK JUARA 1, 1 DAN 2

 

Salah satu burung yang menjadi bintang lapangan kali ini adalah Kapten, amunisi murai batu pastol milik Raden Guntur CV Sumber Arto. Tampil bagus disetiap kelas yang dimainkanya, Kapten borong juara dengan total kemenangan 1, 1 dan 2. Mempunyai seabreg materi seperti kenari, walang kecek, jenggot, lovebird, dan gereja, ditambah full power gaya kekinian, Kapten pun berhasil meraih juara 1 dikelas utama Murai Batu Pastol Diva, disusul Jalu di posisi kedua.

Di Kelas Murai Pastol Cocktail, Kapten juga berhasil menempati podium puncak. Sedangkan di Kelas Murai Pastol Tequila, Kapten harus puas menempati posisi kedua setelah kalah dari Jalu. Belakangan ini nama Kapten memang cukup melambung, sering juara di even-even sekitaran Ampel dan Boyolali. Mempunyai durasi kerja yang bagus, volumenya pun juga tembus, membuat Kapten selalu menjadi pusat perhatian peserta lain dan juri. Dengan hasil yang diraih Kapten belakangan ini, membuktikan bahwa Kapten memang burung yang sangat stabil, berkualitas dan layak diakui.

 

MURAI BATU JALU MILIK SUPARTONO JUARA 1, 1 DAN 2

 

Masih seputar murai batu pastol, gaco lain yang berhasil borong juara di Las Vegas Party 2 ini adalah Jalu, amunisi andalan Saryono Pentur Simo yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner dan satu kali juara kedua. Membawakan materi lagu rancak seperti cililin, kapas tembak, greja tarung, cucak jenggot, sikatan londo, dan gaya fighter narung neken lawan, Jalu berhasil menempati posisi pertama di Kelas Murai Pastol Tequila dan di Kelas Murai Batu Pastol Vodka.

Di Kelas utama Murai Pastol Diva, Mr. Saryono juga berhasil menempatkan Jalu di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Kapten. Dengan hasil ini membuktikan kalau Jalu merupakan gaco yang mampu di andalkan. “Jalu ini burungnya tipe Fighter, jadi harus ada treknya. Staminanya juga joss, Minggu kemarin juara 1 dan 3 di Karanggede. Sabtu 18/11 juga berhasil nyeri juara 1, 1 di Tugu Boto,” ungkapnya.

 

PANITIA DAN JURI LAS VEGAS PARTY 2

 

Di akhir perlombaan, Sogol Jr mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicau mania yang sudah hadir di Las Vegas Party 2 Simo. Untuk kritik dan masukannya juga sangat terima kasih. Siap grak untuk berbenah lagi. Lanjut latber hari Minggu berapapun peserta bongkar hadiah 1.000.000 khusus untuk juara pertama kelas murai batu dewasa. [agus]

 

SOGOL JR. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN LAS VEGAS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp