FERI BERDIKARI. CH TOMBO ATI BORONG JUARA

LANGGENG CUP FEAT GELA GELO NEW YORK, #2

CH Tombo Ati Menangi Kelas Utama, Bar Bar dan Semar Sakti Dominasi Kelas Kenari

Penampilan maksimal Tombo Ati di kelas Cucak Hijau Oxygen berhasil mengantarkan amunisi andalan Ferry Berdikari ini keluar sebagai pemenang. Tampil stabil dan konsisten, Bar Bar (Mr. Ady) dan Semar Sakti (Dik Edo) berhasil menunjukkan dominasinya di kelas kenari.

Selain kelas murai batu, laga yang menarik perhatian di Langgeng Cup Feat Gela Gelo New York adalah kelas cucak hijau dan kenari. Selain ramai dan full gantangan, laga kelas ini diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota.

 

 

FERI BERDIKARI. CH TOMBO ATI JUARA KELAS CUCAK HIJAU OXYGEN

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Cucak Hijau Oxygen akhirnya dimenangkan oleh Tombo Ati, amunisi milik Ferry Berdikari. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan tembus, Tombo Ati berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir.

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Gela Gelo, Tombo Ati berhasil menduduki posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Fenomenal, amunisi andalan Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin Klaten Bird Mastering. Dengan sisa-sisa tenaganya, Tombo Ati masih mampu menduduki posisi ketiga di kelas Cucak Hijau Colomadu.

 

ROKI. SUKSES KAWAL CH FENOMENAL

 

Penampilan maksimal Fenomenal di kelas Cucak Hijau Gela Gelo memang sulit untuk dibendung. Materi lagu kasar-kasar yang dibawakan panjang dan powerfull ditunjang dengan gaya jambul ngentrok sampai getar-getar berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum.

Meski satu hari sebelumnya sudah dimainkan di Latpres Spesial BOB Punggawa Enterprise, amunisi yang dikawal oleh Likin Klaten Bird Mastering ini membuktikan kualitasnya sebagai burung bandel dan mental jawara. Hasil positif ini makin memantapkan Likin untuk menurunkan Fenomenal di Piala Pakualam 9.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diikuti oleh pasukan gela gelo dari Solo, Karanganyar, Boyolali, dan Klaten, laga tak kalah menarik tersaji di kelas kenari. Kinerja stabil dan konsisten Semar Sakti di kelas Kenari Standar Bebas Colomadu A dan B berhasil mengantarkan amunisi baru Dik Edo D2 Canary ini keluar sebagai pemenang. Di kelas New York, Semar Sakti finish di posisi ketiga.

 

DIK EDO. KENARI SEMAR SAKTI JUARA 1, 1, 3

 

Meski pendatang baru, kualitas kenari berjenis rasmi ini memang tak perlu diragukan. Pembawaaan lagu panjang-panjang, buka tutup rapat, dan gaya goyang gela gelo. Tidak mengherankan apabila Semar Sakti selalu mendapat 6 ajuan karena setiap kali juri memantau pasti langsung nemu.

Kemunculan gaco baru seperti Semar Sakti ini tentu membuat persaingan di kelas kenari makin seru dan menarik. Keberhasilan Semar Sakti memborong juara di lomba kali ini membuat Dik Edo mulai membidik Karanganyar Canary Festival dan Anniversary Kenari Klaten Bersinar sebagai target selanjutnya.

 

FERRY DIAMOND. KENARI BAR BAR JUARA 3, 3, 1

 

Dominasi gaco-gaco asal Boyolali juga terbukti dengan keberhasilan Bar Bar milik Ferry Diamond meraih juara 3, 3, dan 1. Setelah dua kali kurang hoki dan hanya menempati posisi ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Colomadu A dan B, Bar Bar menduduki podium puncak di kelas Kenari Standar Bebas New York.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bar Bar memang selalu menorehkan hasil positif di berbagai event yang diikuti baik di Boyolali, Sragen, Solo, maupun Semarang. Kestabilan dan konsistensi Bar Bar ini membuat Ferry mulai membidik sejumlah event bergengsi di blok tengah. [asept]

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

 

KATA KUNCI: langgeng cup tombo ati fenomenal bar bar semar sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp