RJT PUTRA GROUP. MB GOMBAL SAKTI CETAK DOUBLE WINNER

LANGGENG CUP FEAT GELA GELO NEW YORK, #1

MB Gombal Sakti Raih Predikat Murai Batu Terbaik, Pastol Pajero Curi Perhatian

Gombal Sakti, amunisi andalan Wisnu Yudho RJT Putra Group dinobatkan sebagai murai batu terbaik di Langgeng Cup Feat Gela Gelo New York setelah meraih dua kali juara pertama. Tampil maksimal, pastol Pajero milik Arief Geras SF langsung curi perhatian.

Langgeng Cup I Feat Gela Gelo New York yang digelar pada Minggu, 4 Juni 2023 di Gantangan Gela Gelo New York, Colomadu, Karanganyar berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Danang Azka dan Agus Langgeng ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali, dan Salatiga.

 

 

DANANG AZKA DAN AGUS LANGGENG. SUKSES GELAR LANGGENG CUP

 

Selain dibatasi hanya 24-G dan 36-G, salah satu daya tarik event kali ini adalah semua hadiah losgan dan tanpa potongan. Meski pembelian tiket hanya dilayani di lokasi, antusiasme pemain sangat tinggi hingga antrian mengular panjang. Menurut Agus, strategi ini dianggap efektif karena semua calon peserta tidak mengetahui siapa calon lawan yang akan dihadapi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas-kelas andalan seperti murai batu dan cucak hijau terpantau ramai dan full gantangan. Pun dengan kelas murai pastol yang akhir-akhir ini memang jadi naik daun di Solo Raya. Bahkan, kelas kenari pun full gantangan. Hal ini tak lepas dari kehadiran pasukan gela gelo dari Solo, Klaten, dan Boyolali. Pencapaian yang sungguh luar biasa.

 

WISNU YUDHO. MB GOMBAL SAKTI JUARA KELAS MURAI BATU OXYGEN

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah murai batu Gombal Sakti, amunisi milik Wisnu Yudho yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Gombal Sakti (GS) meraih juara di kelas Murai Batu Oxygen setelah tampil mencolok dengan membawakan seabreg materi lagu variatif dan gaya sujud-sujud. Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Gela Gelo, GS berhasil menggandakan kemenangan.

Dengan hasil akhir dua kali juara pertama, gaco andalan RJT Putra Group ini akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Keberhasilan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri mengingat GS main di luar kandang dan lawan yang dihadapi pun tak main-main. “Alhamdulillah, Gombal Sakti mau kerja maksimal tadi. Kerjanya nutuk, lagunya juga keluar, nggak seperti biasanya,” ungkap Wisnu Yudho.

 

RJT PUTRA GROUP. MB GOMBAL SAKTI RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Keberhasilan murai batu Doraemon milik Tyan Aji menembus posisi tiga besar di kelas utama Murai Batu Langgeng menjadi bukti kalau kualitas murai batu ekor putih ini tak boleh dipandang sebelah mata. Main nrecel dengan membawakan seabreg materi lagu variatif, Doraemon berhasil meluluhkan hati juri.

 

 

Tyan mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh Doraemon di event kali ini mengingat persaingan di kelas murai batu memang sangat ketat. Kinerja burung di lapangan benar-benar menjadi kunci apakah burung kita akan masuk atau tidak.

 

TYAN PITIK. MB DORAEMON TEMBUS TIGA BESAR KELAS UTAMA

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Andromeda (Edi Obat), Carolina Reapper (H. Andang), Sultan Jr (Mr. Heri) dan Polyponic (Untung Hantu Laut).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Laga tak kalah menegangkan juga tersaji di kelas murai pastol yang mempertemukan gaco-gaco prospek dari berbagai kota. Penampilan impresif Pajero di kelas Murai Pastol New York A berhasil mengantarkan amunisi andalan Arief Geras SF ini keluar sebagai pemenang. Materi lagu panjang, suara kencang, paruh membuka lebar, durasi kerja dari awal sampai akhir.

 

ARIEF GERAS SF. PASTOL PAJERO CURI PERHATIAN

 

Arief mengungkapkan Pajero merupakan hasil ternakan kandang Geras SF yang baru berumur 9 bulanan. “Pajero ini hasil kandang sendiri, ternakan asli Geras SF Team, usianya baru 9 bulanan. Kalau materi lagu yang biasa dibawakan ada cililin, kenari, srindit, jenggot, kapas tembak,” terangnya. Sebelumnya, Pajero telah mengukir prestasi di SNN Cup Ampel, Oriq Pengging, Las Vegas Simo, Mustika PG, dan P2-3B. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas pastol adalah Shiva dan Cokro.

Secara keseluruhan, laga kelas murai batu dan murai pastol berlangsung seru dan menarik. Meski harga tiket murah dan terjangkau, aura lomba dan kompetisi benar-benar terasa. Meski masih ada protes dan konsep lomba tanpa teriak tidak dapat diterapkan secara sempurna, lomba tetap berjalan lancar hingga akhir.

 

TRIO MC WAHYUDI, MIMI YENI, DAN LOIS

 

Dikawal oleh Trio MC Wahyudi, Mimi Yeni, dan Lois, suasana lomba terasa lebih hidup dan semarak. Di sela-sela dan akhir lomba, peserta dimanjakan dengan adanya orkes dangdut dan pembagian doorprize yang diundi secara acak.

Konsep, kemasan, dan hadiah yang ditawarkan oleh Langgeng Cup Feat Gela Gelo New York merupakan bukti kalau lomba burung berkicau seharusnya untuk semua kalangan dari pemain besar hingga pemula, dari bos hingga akar rumput. Dengan demikian, lomba burung berkicau akan menjadi sebuah warisan budaya tak benda dan hobi yang akan tetap lestari di masa yang akan datang. [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

KATA KUNCI: langgeng cup gombal sakti pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp