M. ADRIAN BF. CETAK KUATRIK, LB GADING MAKIN PEDE KE MALIOBORO VAGANZA

LAMBERGINI KARANGANYAR

Gading Tak Terbendung, Adipura Makin Menjanjikan

Datang terlambat, love bird Gading milik M. Adrian BF berhasil meraih empat kali podium pertama alias kuatrik di kontes triwulan Lambergini, Karanganyar. Di kelas kacer, Adipura milik Fauzi Freshmix semakin menjanjikan setelah finish di urutan teratas kelas Bintang.

Kontes triwulan Lambergini Karanganyar yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari 2018 di kompleks Alun Alun Kabupaten Karanganyar berlangsung sukses dan dihadiri kicaumaia dalam dan luar kota. Even yang digelar setiap tiga bulan sekali ini menyajikan pertarungan burung-burung papan atas Karanganyar dan sekitarnya.

 

 

GADING TAK TERBENDUNG

 

Datang terlambat, love bird Gading milik M. Adrian BF berhasil keluar sebagai bintang lapangan setelah sapu bersih gelar juara dari empat kelas yang diikuti. “Kita datang terlambat, jadi ketinggalan satu kelas di awal-awal tadi. Tapi, alhamdullillah Gading mau nampil dan sapu bersih gelar juara,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini membuat spesialis love bird asal Sukoharjo ini semakin percaya diri untuk turun ke Malioboro Vaganza akhir bulan ini. “Sebenarnya kita pengen di even-even besar kayak Angkasa Pura dan Road To Presiden Jokowi, sayangnya dibursakan. Biar nggak ngambek Gadingnya, ya udah aku bawa ke sini saja,” lanjutnya.

 

KRU FAUZI FRESHMIX. KACER ADIPURA MAKIN MENJANJIKAN

 

Menurunkan kacer Adipura, Fauzi Freshmix sukses meraih juara pertama di kelas Bintang setelah tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil sesekali buka ekor (ngebyak) dari awal sampai akhir lomba. “Adipura masih stabil di jalur prestasi. Terakhir di IKPBS juga kebagian juara, terus di sini. Semoga makin stabil,” ujarnya.

Semakin menjanjikannya performa Adipura membuat Fauzi optimis untuk menatap Piala Adipura Klaten yang akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Maret mendatang. “Menurut rencana, kita akan usung Duta PBI Solo Raya di Piala Adipura nanti. Mohon dukungan teman-teman Solo dan sekitarnya awal bulan nanti,” terangnya.

 

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial yang digelar setiap tiga bulan sekali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Maju terus kicaumania Karanganyar,” pungkas Dedi.

 

DATA JUARA LAMBERGINI KARANGANYAR, MINGGU 18 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: lambergini gading adipura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp