MB BIANTE IN ACTION

LAGA PRESTASI M1 LAMBERGINI KARANGANYAR

Biante Menangi Kelas Utama, Kencono dan NRG Cetak Double Winner

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Biante milik Mr. Gavin di Laga Prestasi M1 Lambergini dengan meraih podium pertama di kelas utama Lambergini. Di kelas lain, murai batu Kencono dan cucak hijau NRG berhasil mencetak double winner.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal Karanganyar, Laga Prestasi Minggu Pertama (M1) Lambergini yang digelar pada Minggu, 4 Oktober 2020 berjalan tertib dan kondusif. Sebagai salah satu barometer kicauan di Solo Raya, laga kelas murai batu dijubeli peserta baik dalam maupun luar kota.

 

 

JURI LAMBERGINI KARANGANYAR

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Murai Batu Lambergini akhirnya dimenangkan oleh Biante, amunisi milik Mr. Gavin - Samurai SF. Bongkar materi isian dengan gaya tarung happy, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Biante ini materinya prenjak tir, cililin, kenari, jengot, dan greja. Lagunya gonta-ganti, tapi kalau pas lagi top perform, ngesap-ngesap mbawainnya,” terangnya. Tak hanya menangi kelas utama, murai batu ekor putih ini juga berhasil menduduki posisi ketiga di sesi Murai Batu VIP dan posisi kedua di sesi Murai Batu Bintang.

 

MR. GAVIN. MB BIANTE BORONG JUARA

 

Kestabilan dan konsistensi Biante di masa pandemi ini terbukti dengan selalu masuknya murai batu ekor putih ini ke posisi sepuluh besar (nominasi), bahkan sering masuk tiga besar. Tak mengherankan apabila Biante menjadi buruan para kiermaster.

Kencono, amunisi milik Bintang Pradana kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Raya dengan mencetak double winner di sesi Murai Batu VIP dan Bintang. Prestasi ini menambah catatan positif yang diraih Kencono setelah mengukir prestasi di Sondokoro Cup, Paris Djava, dan Ndayu Cup.

 

DIDIK PRADANA BC. MB KENCONO CETAK DOUBLE WINNER

 

Dihubungi burungnews, Bintang mengungkapkan apabila Kencono dipersiapkan untuk Piala Pasundan 4 pekan depan. “Minggu ini harusnya istirahat, tapi berhubung mau nyoba sangkar baru, ya sudah dicoba di Lambergini. Alhamdulillah, nggak ada masalah dan siap berangkat ke barat,” selorohnya.

 

 

Selain Biante dan Kencono, murai batu Bul Bul milik Ryan - Berlian BC juga berhasil mencuri perhatian di gelaran kali ini dengan menduduki dua kali posisi ketiga. Dengan materi cililin, kenari, love bird panjang, murai batu yang dikawal oleh seorang remaja SMP asal Mojosongo ini masih mampu menarik perhatian juri.

 

RYAN. MB BUL BUL SIAP BERSAING

 

“Bul Bul tadi mainnya kurang maksimal, beda mainnya sama latpresan bulan lalu. Ini tadi juara tiga, tiga. Kalau bulan lalu dapat juara satu di kelas utama,” paparnya. Meski belum konsisten, dengan materi lagu yang dimiliki bukannya tak mungkin Bul Bul akan menjelma menjadi salah satu murai batu papan atas di Solo Raya.

Di kelas cucak hijau, penampilan apik juga ditunjukkan NRG milik Nico yang berhasil menduduki dua kali podium pertama alias double winner. Bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul dan getar-getar, NRG terlihat menonjol dan diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau VIP.

 

NICO. BERKAT MAXIMUM, CH NRG CETAK DOUBLE WINNER

 

Nico mengungkapkan kalau salah satu kunci kestabilan dan konsistensi kinerja NRG adalah penggunaan pakan jangkrik Maximum untuk mendongkrak stamina dan daya tahan tubuh burung. “Kalau gaco-gaco milik Koh Rudy rata-rata pakai pakan jangkrik Maximum dan voer Kibasari. Pengaruhnya di stamina jadi kuat main bersesi-sesi,” paparnya. Di kelas lain NRG berhasil meraih podium ketiga di kelas Bintang dan podium pertama di kelas Sejati.

Menurunkan Mahameru dan Brutal, Mr. Ucup HPSR berhasil memborong sejumlah gelar di kelas kacer. Membawakan materi lagu rol speed rapat, Mahameru diganjar koncer A setelah tampil nagen satu titik dengan gaya tarung menggetar-getarkan badan.

 

MR. UCUP HPSR. SUKSES BERSAMA KACER MAHAMERU DAN BRUTAL

 

Di kelas Kacer Lambergini, gantian Brutal yang berhasil menorehkan prestasi dengan menduduki posisi runner up. Membawakan materi lagu tajam-tajam dan kristal, Brutal tampil oke dengan power tembus. Brutal makin menggila dan akhirnya diganjar koncer A ketika kembali diturunkan di kelas Kacer Sejati.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dikenal sebagai spesialis kacer asal Wonogiri, Anto Kcank datang ke Lambergini untuk adu kualitas gaco sekaligus silaturahmi dengan hitam putih mania Karanganyar. Di kelas Kacer Lambergini, punggawa HIK Koplak ini berhasil menempatkan Brawijaya di urutan ketiga dan Casanova di urutan kelima.

 

ANTOK KCANK. SUKSES BERSAMA BRAWIJAYA DAN CASANOVA

 

Di kelas Kacer VIP, Casanova berhasil menduduki urutan ketiga setelah tampil apik sepanjang penilaian. Anto mengaku kalau amunisi-amunisi yang dibawanya ke Lambergini kali ini merupakan gaco-gaco baru yang siap diorbitkan. “Sebelum main ke even yang lebih besar, kita tes dulu di sini. Biasanya kalau lolos di sini, akan diperhitungkan di Solo Raya,” paparnya.

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, anis merah Abimanyu milik Mr. Gandhit kembali mencuat ke permukaan dengan menduduki posisi runner up. Langsung teler sejak awal digantangkan, Abimanyu sempat mencuri perhatian juri dengan materi lagu yang dibawakan.

 

MR. GANDHIT. SUKSES DI KELAS ANIS MERAH DAN LOVE BIRD

 

Kembalinya Abimanyu membuat anggota komunitas Cakra ini mulai menatap Bolali Cup #1 Klaten yang akan digelar pada Minggu, 25 Oktober 2020. Tidak hanya moncer di kelas anis merah, Mr. Gandhit juga menorehkan prestasi di kelas love bird melalui Agatha.

 

Berkali-kali meluncurkan kekekan dengan durasi mumpuni, Agatha berhasil menduduki posisi pertama di kelas Love Bird Fighter Favorit dan posisi kedua di kelas Love Bird Fighter Sejati. “Aku juga main love bird, tapi yang megang beda orang. Ini tadi masuk juara satu dan dua,” bebernya.

 

DEDI LAMBERGINI. JANGAN LUPA LATBER TIAP MINGGU PAGI

 

Di akhir perlombaan, Dedi Lambergini mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres M1 Lambergini kali ini. Ia mengingatkan kalau Lambergini Karanganyar menggelar latihan rutin tiap Minggu pagi mulai pukul 10:00 WIB. [asept]

 

 

KATA KUNCI: lambergini biante kencono nrg bun bun abimanyu mahameru brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp