CHELSEA MILIK DWI TB OEMAH MANOEKS SABET JUARA FINAL LIGA

LAGA FINAL LIGA & LATPRES LOVE BIRD MALAM MANGKUNEGARAN SOLO

Chelsea Rebut Trophy Bergengsi Nogososro

Penantian selama 3 bulan akhirnya terbayar dengan sebuah kemenangan indah yang diraih oleh Chelsea di Laga Final Liga & Latpres Love Bird Malam Mangkunegaran Solo, Sabtu (14/1).

Burung orbitan Dwi TB dari Oemah Manoeks ini bisa tampil di final liga setelah sebelumnya raih juara 1 di gelaran Launching Latber & Bursa Love Bird Malam Mangkunegaran, 1 November 2016 lalu.

 

 

SUASANA FINAL LIGA LOVE BIRD MANGKUNEGARAN SOLO

 

“Laga final ini mempertemukan juara 1 sepanjang even latberan Mangkunegaran dilaksanakan. Terhitung sejak launching 1 November lalu hingga pekan lalu. Semua juara 1 kami undang untuk ikut partai final.

Bagi juara 1, kami menyediakan trophy eksklusif Nogososro. Kali ini yang berhasil mendapatkannya adalah gantangan 36,” ungkap Puguh selaku konseptor dan penanggung jawab lomba.

 

PUGUH BERSAMA TEAM JURI (EKSAN, ARIF, HERU,MARDI & ICUK)

 

“Untuk gantangan 36, burung itu selalu tampil maksimal dan sempurna sekali. Tepuk tangan semua…,” cetus Mardi PJSI selaku juri saat dimintai pendapatnya perihal pilihannya memenangkan gantangan 36 di hadapan para peserta lomba yang disertai dengan tepuk tangan.

Mboten nyangka (tidak nyangka) juara 1. Tapi burung memang sudah dipersiapkan untuk tarung malam ini. Saat berangkat tadi anak di rumah bilang menang pa…,” ucap Dwi TB dengan raut wajah berseri-seri di sela-sela penyerahan trophy juara.

 

JUARA FINAL LIGA DAN LATPRES LOVE BIRD MALAM MANGKUNEGARAN,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

OEMAH MANOEKS BAWA PULANG TROPHY BERGENGSI NOGOSOSRO

KATA KUNCI: liga & latpres love bird malam mangkunegaran solo chelsea nogososro puguh dwi tb oemah manoeks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp