ANDY IKAN BAKAR BU ANA BANTARBOLANG. KAPTEN HOOK DOUBLE WINNER

LAGA BRILIAN PULOSARI-PEMALANG, #1

Sempat Diguyur Hujan Lebat, MB Kapten Hook Double Winner, MB Pacman dan Singosari Bersaing Ketat di Kelas Utama + DATA JUARA

Cuaca dingin dan guyuran hujan lebat disertai angin kencang tak membuat kendor sejumlah gacoan dalam mengukir prestasi di Laga Brilian pada hari Minggu (2/10). Bahkan murai batu Kapten Hook onfire dengan mencetak double winner.

Dedi Koni, Barozi AP, Dendra Milkbo, Ulum AH dan rekan-rekan juri independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di Obyek Wisata Sarangdana Pulosari Pemalang.

“Alhamdulillah gelaran bisa berlangsung hingga akhir. Sempat khawatir dan was-was tadi dipertengahan lomba hujan lebat disertai angin kencang. Bersyukur kondisi sedikit mereda dan gelaran kembali kami lanjutkan. Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya,” ucap Dedi Koni mewakili rekan-rekan panitia.

 

 JAJARAN PANITIA LAGA BRILIAN. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Perang bintang tersaji pada kelas murai batu, kelas yang memang menjadi primadona bagi kalangan kicaumania. Tampil mengejutkan, Kapten Hook (KH) milik Andy dari Ikan Bakar Bu Ana Bantarbolang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya.

Tampil sujud-sujud dengan menggelontorkan materi lagu bervariatif ditunjang volume tembus, KH berhasil menggandakan juara 1. Kedigyaannya ditunjukkan pada kelas Supermi BRI dan Kupedes. Keberhasilan HK sekaligus melambungkan nama Andy Bantarbolang.

“Bersyukur atas pencapaian Kapten Hook kali ini, terlebih lawan yang dihadapi juga burung bagus-bagus semua. Banggannya lagi kendati cuaca tak menentu, namun kinerjanya Kapten Hook mau tampil ngotot,” ungkap Andy owner Ikan Bakar Bu Ana.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masih pada kelas murai batu, yakni kelas Brilian yang menjadi partai utama. Kelas ini menyajikan tontonan menarik, terlebih yang hadir burung-burung langganan juara dan punya nama beken.

Perang  materi dan kualitas ditunjukkan murai batu nomor gantangan 34 (Pacman) dan 33 (Singosari). Dari awal keduanya saling pukul menunjukkan kualitas terbaiknya. Hingga keduanya menjadi tontonan bagi penikmat ekor panjang.

 

TONY EMPANG SF RANDUDONGKAL. MB PACMAN NYARIS DOUBLE WINNER

 

Meski pada akhirnya finish urutan 2 dan 3, Pacman milik Toni dari Empang SF Randudongkal dan Singosari milik H.Arief dari AA Tex Pekalongan berhasil menjaga kestabilannya sebagai burung yang haus akan prestasi. Pada kelas ini, Labelle milik Alvico dari Molor Team keluar sebagai juaranya.

Pacman yang memang burung langganan juara ini berhasil mengejar ketertinggalannya pada kelas KUR BRI. Pada kelas ini, Pacman berhasil unggul dari segala lini dan menjadi yang terbaik. Finish meraih juara 1 dan 2, menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki Pacman.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Terima kasih Pak Lurah Lodaya, Abu dan Daup yang sudah mengawal Pacman tadi. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil performanya,” ungkap Toni yang mengaku Pacman didapat dari Ring Nur BF Tulungagung- Jawa Timur.

Masih pada kelas murai batu, Barra milik Rizka Pak dari Bagja SF pelan tapi pasti berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Sukses meraih podium 2 dan 2 menjadi bukti akan darah jawaranya. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil, persaingan kelas murai batu saat ini benar-benar ketat. Terus terang juga tadi Barra sempat mendapat tawaran, namun belum menemui kata deal,” ucap Rizka Pak dengan nada santai.

 

 DICKY BOS KECIL SF BUMIAYU. MB JET-LI MENTERENG

 

Datang bermodalkan kualitas, Jet-li milik Dicky dari Bos Kecil SF Bumiayu berhasil menunjukan tajinya sebagai burung prospek. Tiket gratis pada kelas Brimo tak disia-siakan Dicky, pada kelas ini Jet-Li tampil menghentak. Unggul dari segala lini, Jet-li berhasil dihadiahi bendera koncer A.  

Mr.Agus Gapro selaku motor AWR Mastering Cilacap juga tampak hadir beserta rombongan. Datang untuk silaturahmi, AWR Mastering Cilacap berhasil mengibarkan sayapnya di wilayah Pemalang. “Yang utama silaturahmi dan bisa mengenal kicaumania di wilayah Pemalang dan sekitarnya. Sukses buat rekan-rekan BRI atas gelarannya,” ucapnya. [anton kendor]   

 

AWR MASTERING CILACAP. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

 MOLOR TEAM. MB LABELLE JAWARA KELAS UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 RIZKA PAK BAGJA SF. MB BARRA MAKIN BERKIBAR

 

 H.ARIF AA TEX PEKALONGAN. MB SINGOSARI MASIH MENJAGA ASA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: laga brilian pulosari mb pacman mb kapten hook

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp