AKSI SUJUD MURAI BATU BINTANG

LAGA AMAL PEDULI SEMERU RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Tampil Sujud Dengan Buka Paruh Lebar MB Bintang Nyaris Nyeri, Kenari Cakrawala Ukir Prestasi Apik

Menunjukkan gaya sujud yang tahan lama dan buka paruh lebar, murai batu Bintang berhasil nyaris nyeri saat berlaga di Laga Amal Peduli Semeru RGN Brawijaya, Surabaya. Kenari Cakrawala tunjukkan kemapanannya dengan mengukir prestasi apik.

Gelaran Laga Amal Peduli Semeru RGN Brawijaya, Surabaya yang berlangsung hari Minggu (09/01) berhasil menyedot lebih dari 800 kicau mania untuk memeriahkannya. Kerennya, dalam gelaran ini selain berlomba para kicau mania juga turut melakukan amal tanpa mereka sadari.

 

 

JOKER SF BERHASIL BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 2 LEWAT AKSI MB BINTANG

 

“Selain berlomba, pada gelaran hari ini secara tak langsung para kicau mania yang membeli tiket juga melakukan amal karena hasil dari lomba akan diserahkan ke korban erupsi dari gunung Semeru. Terima kasih untuk para kicau mania yang hadir dan mensupport gelaran hari ini,” buka Budi Robot ketua RGN Jatim DPW 2.

Gelaran yang diikuti para kicau mania dari lintas daerah ini juga menyuguhkan persaingan yang ketat terutama saat kelas murai batu berlangsung. Dari sekian banyak murai batu istimewa yang hadir, Bintang milik Indra berhasil menarik perhatian dan menjadi bintang utamanya.

 

KENARI CAKRAWALA TUNJUKKAN KEMAPANANNYA

 

Amunisi yang sudah memperkuat Joker SF sejak tahun lalu ini tampil begitu mempesona akan sujudnya yang tahan lama. Tak sekedar show off saja, bukaan paruhnya saat melakukan roll tembak dengan banyak variasi lagu juga menarik perhatian para juri serta pecinta ekor panjang yang melihatnya saat itu.

Tak heran jika pada 2 sesi yang diikutinya, Bintang selalu mendapat hasil positif dengan meraih juara 1 dan 2. “Memang ciri khas Bintang saat tarung itu sujud dengan durasi yang lama. Tapi jangan salah meski sujudnya lama tapi bisa dilihat paruhnya dibuka lebar dan suaranya juga jelas,” beber Indra saat ditemui tim burungnews.com di paddocknya.

 

 

Tak kalah seru di kelas kenari Andi dari Solar SF yang membawa gaco kesayangannya Cakrawala berhasil unjuk gigi. Burung yang sudah memperlihatkan kemapanannya di beberapa even besar terakhir ini sangat lihai dalam mengolah vokal.

Cengkok standarnya yang meliuk-liuk dengan durasi panjang dan jeda yang rapat membuatnya sangat mudah untuk dipantau. Ditambah dengan gaya kepala geal-geolnya, Cakrawala pun berhasil menggondol tropi juara 1 dan 3. “Cakrawala memang dalam posisi on fire karena beberapa even besar yang diikutinya belakangan ini selalu mendapat juara. Semoga masih terus diberikan kestabilan untuk Cakrawala di even-even selanjutnya,” harap Andi.

 

RANGGA (KACA MATA) SUKSES MONCERKAN KACER POWER BANK

 

Beralih di kelas kacer, Rangga dari Ferrari Team yang menurunkan Power Bank tampil begitu impresif. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini mempunyai gaya tarung meliuk-liukkan badannya sambil mengibaskan ekor ngobranya.

Roll speednya yang kasar hasil berguru dari burung-burung kecil membuat Power Bank semakin nikmat untuk dipantau. Para pengadil lapangan pun menghadiahkannya bendera koncer A mutlak saat sesi kacer A berlangsung.

 

AK WOLVERINE MASIH STABIL RAIH JUARA

 

“Moment kehadiran Power Bank yang baru selesai dari masa mabungnya saat ini sangat pas karena gaco andalan saya kacer Restoe Boemi dalam posisi mau mabung. Tampilnya Power Bank hari ini sudah cukup memuaskan hati,” jelas Rangga.

Para komunitas anis kembang yang meramaikan gelaran hari ini terlihat menunjukkan keguyubannya meskipun berbeda bendera. Pada sesi A, Wolverine milik King Immo dari Immortal SF menunjukkan tajinya sebagai burung yang kerap menjuarai even-even bergengsi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Meski saat itu angin bertiup cukup kencang hingga banyak sangkar yang bergerak tapi seakan tak berpengaruh ke Wolverine. Gaya nagen serta roll speednya yang kasar masih dikeluarkannya walau angin menggoyangkan sangkarnya. Melihat kinerjanya yang apik, Wolverine pun dihadiahi bendera koncer A secara mutlak oleh para juri yang bertugas.

Saat sesi B berlangsung giliran Jaguar yang berunjuk gigi. Burung milik H Jeffry ini berhasil menduduki puncak podium dengan meredam Sakera dan Selebritis di posisi kedua dan ketiga. “Bisa dilihat hari ini banyak bendera dari komunitas anis kembang yang hadir. Kami tetap guyup dan saling bercanda gurau walau berbeda bendera. Semoga saja ini bisa terus berlanjut di even-even selanjutnya,” pungkas Gevino Rangga dari JAS. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAGA AMAL PEDULI SEMERU RGN BRAWIJAYA – SURABAYA , KLIK DI SINI

 

MBAH MARIJAN KUASAI SESI ANIS MERAH A

 

SUROBOYO WANI TERUS EKSIS DI BERBAGAI EVENT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA 2 DAN 3 DI KELAS KENARI A

 

ROHMAN MONCERKAN CH SPG DI SESI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RUDY DARI PAGAT SF TURUN GUNUNG MEMBAWA CH SATRIA

 

SANGAR RAJAI SESI UTAMA CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA SESI JALAK SUREN A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: laga amal peduli semeru rgn brawijaya – surabaya mb bintang kenari cakrawala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp