PANITIA DAN JURI

LAGA AMAL NEW GSM CUP I BALI + DATA JUARA

AM Abimanyu dan LB Mona Double Winner

Gelaran Laga Amal Gantangan New Surya Mandiri (New GSM) Cup 1, Minggu 31 Oktober 2021, berlangsung meriah dan tertib. Peserta yang hadir tampak meluap, datang dari berbagai kota seperti Tabanan, Denpasar, Gianyar, Badung, dan sekitarnya.

Gantangan New GSM terletak di Mengwi, Badung, Bali. Ida Bagus Surya Bawa atau lebih akrab dengan sebutan Ajik Surya, selaku pemilik gantangan sekaligus ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh kicaumania, termasuk para kekekmania.

 

 

“Tanpa kalian kami bukan siapa-siapa, terima kasih juga kepada sponsor PT. Indomarco yang telah mempercayai kami untuk kerjasama dalam gelaran ini.”

Sesuai tajuknya Laga Amal, setelah lomba hasil dari gelaran akan disumbangkan untuk dana bakti sosial desa. “Mohon maaf jika pihak kami atau panitia ada salah kata baik dari ucapan maupun tingkah laku, termasuk dari sisi penjurian,” ucap Ajik Surya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sempat diguyur hujan deras di kelas terakhir lomba, namun tidak mempengaruhi jalannya lomba. Semangat kicaumania begitu tinggi. Hal ini antara lain ditunjukkan oleh satu tim asal Tabanan, SCT (Sehati Community Tabanan), Suyanto Efendy dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi di gelaran kali ini meskipun tidak membuahkan hasil sama sekali. Saya merasa puas jalannya lomba berjalan tertib dan tidak ada anarkis. Hujan deras bukan halangan, kami tetap trabas full session,” tegas Suyanto.

 

 

Salah satu aksi menawan di even ini ditunjukkan oleh lovebird fighter Mona milik Doni dari Barber SF yang meraih double winner. Dua sesi tampil konsisten. Nyaris bunyi sepanjang penilaian karena jedanya hanya sebentar saja, sementara durasi panjang sampai menitan.

Demikian pula di kelas anis merah yang menjadi ikonnya Bali. Abimanyu milik Yan Dana dari BPK BC meraih double winner. Turun dua kelas tetap spartan. Telernya benar-benar hyper, volumenya kencang dengan bukaan paruh lebar sampai sobek-sobek, irama lagunya merdu, ngisi full tidak ada kosongnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania yang hadir ke sini menyatakan kesiapannya untuk kembali turun dengan kekuatan penuh pada laga pamungkas tahun Bali Fiesta Cup 2, 26 Desember 2021 bersama PBI. Even ini akan berlangsung di gantangan D Tukad Kertalanggu, Denpasar.

Di awal tahun, para kicaumania Bali juga akan disajikan gelaran super heboh di Surabaya yang menyediakan hadiah setidaknya 2 unit mobil. Gelaran bertajuk Kapten Murai feat Prio Excellent ini akan digelar pada 30 Januari 2022.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BAL FIESTA CUP II, KLIK DI SINI

 

 

YAN DANA DAN AM ABIMANYU, DOUBLE WINNER

 

LB MONA MILIK DONI BARBER SF, NYERI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IDA BAGUS SURYA (AJIK SURYA)

 

IDA BAGUS SURYA (AJIK SURYA)

 

SESI MURAI BATU, SELALU MERIAH

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: laga amal new gsm cup 1 anis merah abimanyu love bird mona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp