LAGA AMAL 100% UNTUK PANTI ASUHAN DAN PANTI JOMPO

LAGA AMAL LONTONG JAYA CUP BALI

Keuntungan 100 % Untuk Panti Asuhan, Tiket Utama Tanpa Potongan

Jika yang menggelar even adalah Andi Laksono atau akrab di panggil Kaji Lontong, tentunya sudah bisa ditebak,  even itu untuk amal. Besuk pada Minggu, 21 Juli 2019, Kaji Lontong kembali menggelar even yang bertajuk Laga Amal Lontong Jaya Cup di Bali.

Sudah banyak even-even yang diarsiteki oleh Kaji Lontong, dan semuanya memang identik dengan laga amal. Seperti di Jember pada tahun 2018 lalu, bekerjasama dengan Subdenpom BC, even itu sukses menghadirkan ribuan kontestan. Dan terbukti, hasil dari even tersebut tersalurkan langsung ke panti-panti asuhan dan panti jompo di wilayah Jember.

 

 

 

Untuk even besuk di Bali, dengan menggaet EO Oriq Jaya pimpinan Jainal Abidin, Kaji Lontong juga akan menyalurkan 100 % hasil keuntungan dari even tersebut ke panti-panti asuhan Muslim, Hindu, Kristen dan Panti Jompo. Even ini akan di gelar di arena Puri Agung Glogor, Denpasar.

Didukung sang Istri yaitu Mbak Vika (Cung Cung Prut), Kaji Lontong yang juga salah satu sosok penting di tubuh Bali Peace ini, mengajak kicaumania untuk menikmati hobi sambil beramal.  “Saya mengajak teman-teman kicaumania, untuk menikmati hobi ini sambil beramal. Itung-itung untuk bekal esok,” katanya saat ditemui di even Kapolres Gianyar 30 Juni 2019.

 

KAJI LONTONG BERSAMA SANG ISTRI

 

Dalam mengemas even ini, Kaji Lontong mengajak tandemnya di Bali Peace yaitu Yames. Yames sendiri mengaku senang karena bisa ambil bagian dalam laga amal ini. “Saya sangat berterimakasih untuk Kaji Lontong, karena sudah diajak untuk ikut andil dalam even ini. Intinya ini untuk beramal, jadi tenaga dan fikiran saya curahkan sepenuhnya untuk beramal tanpa mengharap imbalan atau apapun. Pokoknya saya bekerja keras agar even ini sukses,” kata Yames yang menjabat sebagai ketua pelaksana di even ini.

Kemasan untuk even amal ini, mereka kemas dengan sangat memanjakan para kicaumania. Seperti ditiket utama kelas Lontong Jaya yang dibandrol tiket 150 ribu, membuka kelas untuk burung murai batu, cucak hijau, dan punglor merah, hadiahnya full tanpa potongan. Sedangkan untuk kelas Amal, Oriq, dan IKB, hadiah tanpa potongan jika kuota peserta mencapai 35 peserta.

 

 

Selain dari segi hadiah, even Laga Amal Lontong Jaya Cup ini juga menyediakan tropi perebutan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum kategori BC, mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar 300 ribu. Sedangkan juara umum kategori SF, juga mendapatkan tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar 200 ribu. Puluhan doorprise juga disiapkan untuk kicaumania.

Kabarnya dari bagian tiketing, pemesanan tiket dari semua kelas sudah terisi 80%. Itu berkat banyaknya dukungan dari beberapa elemen kicaumania Bali, Lombok dan Jawa yang menyatakan siap menggruduk even ini. “Sudah banyak pesanan tiket. Pesanan tiket didominasi oleh pemain lokal, tapi tak sedikit juga yang datang dari Lombok dan Jawa,” ujar Mr. Minok selaku bagian tiketing.

 

JADWAL LOMBA

 

Sementara itu dari pihak Oriq Jaya, Jainal Abidin selaku ketua Oriq Jaya Bali, akan mengerahkan punggawa terbaiknya di even ini. Beliau juga menjamin penjurian akan selalu mengedepankan Fair Play. “Kami menjaga nama baik bendera kami disemua even yang kami kawal. Apa lagi even ini laga amal, saya pastikan semua juri akan menjalankan tugasnya sesuai hati nuraninya.”

Untuk para kicaumania yang ingin turut ambil andil di even laga amal ini, bisa memesan tiket di nomer 0819-9996-7151 atas nama Mr. Minok.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: laga amal lontong jaya cup bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp