LADINI PENGDA SUKABUMI

PJ BF Double Winners, Ujung Genteng & Budak Jampang Siap Bersaing di KSL Cup 5 Sumedang

Mengisi waktu libur nasional Kamis (23/5/24), kungmania Sukabumi dan sekitarnya meramaikan gelaean Latihan Dinilai (Ladini) di lapangan P3SI Pengda Sukabumi. Peserta hadir juga dari luar Sukabumi, diantaranya Cianjur dan Bogor. 
 
 
Bagi kungmania setempat, ladini ini dimanfaatkan untuk mengorbitkan burung-burung debutan, terutama hasil kebun sendiri produk peternak setempat. Selain itu juga sekaligus persiapan untuk menghadapi sejumlah gelaran bergengai di Jabar. Diantaranya, Karatonn Sumedang Larang Cup 5 di Sumedang (2/6/24) dan LPI HUT P3SI Cup di Cirebon (6-7/7/24). 
 
 
Pengda Sukabumi dibawah pimpinan H. Herman Putra Jampang, memang cukup aktif menggelar kegiatan berupa ladini seperti ini, terutama jika jadwal kosong dan libur nasional. Dua pekan sebelumnya, digelar juga ladini memanfaafkan libur nasional Kamis (9/5/24). Kegiatan ini disambut antusias kungmania Sukabumi dan sekitarnya. 
 
 
Kali ini, Putra Jampang BF milik H. Herman berhasil mencetak "double winners". Ya, kedua kelas yang dilombakan berhasil dikuasai produk Putra jampang BF. Ujung Genteng meraih juara 1 piyik yunior dan Budak Jampang meraih juara 1 piyik hanging. 
 
"Alhamdulillah. Ujung Genteng merupakan anak dari kandang PJ K-3 (Cie x CNR), sedangkan Budak Jampang anak dari kandang PJ K-01 (Jimat x CNR)," jelaa H. Herman, salah seorang tokoh sentral dan sesepuh perkutut Sukabumi ini. 
 
 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp