H SIGIT WMP & KUSUMO. SUKSES MEMULAI SIKLUS LOMBA YANG BARU

Kusumo Masih Quatrik, Roro Makin Melesat

MOJOPAHIT CUP IV, PPST TROWULAN - MOJOKERTO

 

 

 

Love Bird Kusumo masih mencorong saat diturunkan di Mojopahit Cup, Mojokerto, Minggu 6 Maret 20016. Turun lima kali, empat kali di antaranya menjadi yang  terbaik. Sekali runner up, itupun tersisih dari sesama burung Klaten yang lagi naik daun, yaitu Roro.

Para peserta dan penonton yang ada di arena Mojopahit Cup, di PPST Trowulan, dibuat geleng-geleng kepala dengan aksinya yang seperti bisa diremote dari jauh.

DUTA CAH GALEK JUARA BC. KAMI TUNGGU 15 MEI

 

Kemenangan dan kehebatan Kusumo sudah banyak diketahui, sehingga bagi sebagian love bird mania mungkin sudah terasa biasa. Hal yang berbeda terjadi pada love bird Roro yang relaitf baru, milik Danang Bakteri Baik, sesama love bird mania Klaten.

 

 

Burung yang didapat di latpres POP Pedan Klaten ini dalam beberapa kesempatan menyisihkan Kusumo. Mulai dari Plaza Cup Semarang, kemudian di Valentine Day Jogja, dan kini di Mojopahit Cup.

 

KRU FITRI BKS SF. LANJUT KE PANDANARAN KLATEN

 

Tentu saja, Roro belum bisa dibandingkan dengan Kusumo, yang tetap menjadi bintang hingga sanggup menang 4 kali juara 1. Namun Roro mendapatkan nilai dari para pemerhati sebagai love bird potensial yang punya masa depan sangat cerah.

Kemenangan ini membuka lagi siklus lomba Kusumo, setelah di even KLI Paris Van Java Bandung, genap satu tahun era fenomenal Kusumo.

“Selama Februari 2015 hingga Februari 2016, Kusumo meraih 160 kali gelar juara 1 di berbagia ajang, berbagai EO, lintas blok bahkan juga lintas pulau. Sekarang memulai siklus baru di bulan Maret dengan relatif sempurna,” jelas H. Sigit WMP.

 

DANANG BAKTERI BAIK. NYERI DI ANGKASA PURA,  JUARA DI MOJOPAHIT CUP

 

Bukan hanya H. Sigit dan Danang Bakteri Baik wakil dari blok tengah ke Mojopahit Cup. tampak pula H. Suwadi Klaten, juga Dicko Gembul yang mewakili Fitri BKS dengan gacoannya cendet Ali Topan dan kenari Emerald.

Dicko sukses menempatkan Ali Topan dua kali merebut juara 1. Ada pun pleci andalan H. Suwadi, Supernova, harus puas berada di tempat kedua. Toh ini tetap menunjukkan bila penampilan Supernova memang masih prima dan stabil.

 

H. SUWADI. SUPERNOVA MASIH STABIL

 

Juara BC direbut oleh Duta Cah Galek pimpinan Bang Roni. Mereka akan menggelar kontes pada 15 Mei yang akan datang. Dikco dan kawan-kawan yang mengawal Fitri BKS SF masih terlalu kuat untuk dibendung.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp