DUTA BNR AWARD. DOMINASI KELAS PLECI DAN KENARI


KUSUMO CUP #5

Alona dan Kingdom Naik Podium, Duta BnR Award Dominasi Kelas Pleci dan Kenari

Keberhasilan pleci Alona dan kenari Kingdom meraih podium pertama di Kusumo Cup membuat Duta BnR Award yang dimotori oleh Mr. Joko Bonita mendominasi kelas pleci dan kenari.

Meski bebarengan dengan lomba khusus pleci Piala Kanjeng Ratu Pakoe Boewono, laga kelas pleci Loh Jinawi A masih berlangsung ramai dan meriah. “Kita sengaja main dulu ke sini sebelum pindah ke Alun-Alun Utara,” ungkap Murjoko, salah satu punggawa Kapeka BC Klaten.

 

KAPEKA BC. SAMBANGI KUSUMO CUP SEBELUM KE PIALA KANJENG RATU PAKOE BOEWONO

 

Tampil nagen dengan aksi ngerol nembak sambil buka paruh, pleci Alona besutan Khaera berhasil meraih podium pertama di kelas Loh Jinawi A setelah bersaing sengit dengan Cah Bagos dan Lecci. Dikenal sebagai salah satu pleci langganan juara, penampilan Alona kali ini benar-benar istimewa dan layak meraih koncer A.

Di kelas Loh Jinawi B, Alona kembali menggandakan kemenangan setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Lecci dan Cah Angon. “Kalau dibilang hokky ya hokky, kalau dibilang layak ya layak. Lha biasane juga menang kok,” ungkap sang mekanik.

 

PLECI ALONA MENANG NYERI

 

Keberhasilan Alona meraih kemenangan membuat Duta BnR Award yang dikomandoi oleh Mr. Joko Bonita berhasil dominasi kelas burung mungil ini. “Selain silaturahmi, kita datang kesini untuk galang dukungan BnR Award yang akan digelar Minggu, 10 Desember mendatang. Amankan segera tiketnya biar nggak kehabisan,” ungkap Joko.

Di kelas kenari, Duta BnR Award juga berhasil mencatatkan diri di posisi puncak kelas Ripah setelah Kingdom milik Putra Baron keluar sebagai kampiun. Meski orbitan baru, Kingdom langsung melesat dengan tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

 

DIAZ RAMASAKTI. PAJERO JUARA 1 DAN 3

 

Menurunkan kenari Pajero, Diaz Rama Sakti berhasil meraih juara pertama dan ketiga setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Dengan torehan prestasi ini, Ia mengisyaratkan akan turun ke Piala Bupati Kulon Progo dua minggu mendatang.

Memberikan perlawanan sengit pada Pajero, kenari Little Monster andalan Patil SF Boyolali berhasil meraih posisi runner up di kelas Gemah. Dengan kembalinya performa Little Monster, Tanjung siap menurunkan gaco andalannya Perang Bintang Soba 3, Minggu 12 November mendatang.

 

PATIL SF. LITTLE MONSTER RUNNER UP

 

Ramainya kelas kenari di even kali ini tak lepas dari peran serta Azhiz Jupiter sebagai salah satu sosok yang berperan penting di balik layar Kusumo Cup. Berkat kepiawaiannya menjalin hubungan dengan kenarimania dari berbagai kotalah, kelas kenari bisa seramai ini meski digelar di Solo.

 

DATA JUARA KUSUMO CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: kusumo cup alona putra baron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp