KURAWA BC BERSAMA Nj.B STYLE. SIAP KE KOMANDO BERKICAU SOLO

KURAWA BC & Nj.B STYLE JOGJA

Fullteam Silaturahmi ke Komando Berkicau Solo

 

 

 

 

Kurawa BC dan Nj.B Style, dua team asal Jogja ini memastikan kehadirannya ke even Komando Berkicau di Mako Grup 2 Kopassus Kartasura, Minggu 14 Mei besuk. Membawa jagoan terbaik, berharap bisa membawa pulang prestasi terbaik.

Team yang beranggotakan kicaumania muda ini memang lagi semangat-semangatnya. Kurawa dipimpin oleh Refa dan Dian, sementara Nj.B dipandegani oleh Juan dan dan Ipan. Meski berasal dari dua team berbeda, namun para personelnya kompak dan bersahabat.

“Biar namanya Kurawa, tapi watak kami baik loh. Jadi jangan takui bersahabat dengan kami,” ujar Refa sambail berseloroh. Ada pun Nj.B diambil dari singkatan Njeron Benteng, tempat tinggal Juan.

Kicaumania muda itu, baik yang Kurawa maupun Nj.B Style, mengaku mengusung semangat yang sama. “Kami ingin datang ke lomba, tentu ingin menang, tapi dengan secara apa adanya saja. Menang ya menang, kalah ya kalah, asal terhormat. Namanya lomba, tentu ada yang menang, dan lebih banyak yang kalah. Apa pun, belajar menerima denga lapang dada. Yang lebih penting, di lapang bisa nambah teman dan sahabat,” ujar Juan.

Ke Komando Berkicau, sejumlah jago yang sudah disiapkan antara lain love bird Elive, kenari Sekar Jagad, Sencaki, Gold Label, cucak hijau Eksekusi, dan murai (ring) Eksekusi. Jagoan yang bakal digelandang Kurawa antara lain love bird Wahidun Lumut Jr, Cimory, kenari Dawai Asmara dan Luffy, serta cucak hijau Tombo Kangen dan Tombo Stres.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kurawa bc jogja nj.b style jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp