IR HERU KEDIRI DAN CENDET DJALU

KUNJANG BC ROAD TO SAMURI CUP #1

Ir Heru Terima Penghargaan Cendet Terbaik

Kehebatan cendet Djalu dibuktikan Ir Heru di gelaran Kunjang BC Road To Samuri Cup II. Di kontes ini, cendet Djalu hampir nyeri juara I dan dinobatkan sebagai Cendet Terbaik karena meraih poin tertinggi.

Pertarungan di kelas Cendet di Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri pada hari Minggu, 26 Mei 2019 berlangsung sengit. Bukan hanya sarat peserta, di kelas ini juga turun-gaco-gaco papan atas sarat prestasi.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satunya adalah cendet Djalu milik Ir Heru dari Kediri. Di kelas Cendet A, Djalu yang menempati nomor 28 berhasil terpilih sebagai gaco terbaik bersaing dengan Ruter milik BOB Kediri yang ada di nomor 33.

Prestasi ini hampir diulang Djalu saat bertarung di kelas B. Sayang, bendera koncer terbagi rata anatara nomor 33 yang ditempati Samson milik Ir Heru dengan gaco nomor 22 milik Ronie dari Sumber Indah SF Jombang.

 

IR HERU TERIMA PENGHARGAAN CENDET TERBAIK DARI KI SAMURI.

 

Setelah dilakukan tos yang dikawal langsung Ki Samuri, cendet milik Ronie mendapat jkuara I sedangkan Djalu harus rela mengisi podium dua. Namun, dariakumulasi nilai yang didapat, cendet Ir Heru berhak mendapat penghargaan Cendet Terbaik. Ki Samuri pun menyerahkan tropi Cendet Terbaik kepada Ir Heru.

Cendet Djalu yang memiliki karakter suara roll speed dengan vokal love bird, kapas tembak, gereja tarung dan suara kuntilanak akan turun lagi di Piala Pakualam pada hari Minggu, 30 Juni 2019 di Jogja, gawe PBI Bantul.

 

PERTARUNGAN DI KELAS CENDET ANTARA ROBIE VS IR HERU.

 

"Terakhir kali prestasinya di Kapolda Cup Surabaya meraih juara satu di kelas utama. Saat ini kondisi Djalu sedang top form, jadi saya optimis bila nanti turun di Paku Alam Cup akan bisa bersaingmelawan gaco-gaco papan atas tingkat nasional," ujar Ir Heru yang kali ini turun membela bendera BOB Kediri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc road to samuri cup ir heru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp