KELAS MURAI BATU


KUNJANG BC KEDIRI

Kelas Murai Batu Makin Favorit, Ayra dan Siliwangi Melejit

Latber rasa even, inilah gambaran gelaran Kunjang BC pada hari Rabu, 9 Oktober 2019. Khususnya di kelas murai batu, tidak hanya diserbu para pemula, pemain dari Jombang dan Nganjuk juga merapat.

Euforia kontestan Murai Batu terpapar di gantangan Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Kalau biasanya hanya diikuti sekitar duapuluhan kontestan, kali ini hampir tembus angka 40.

 

DUTA SUMBER INDAH

 

Persaingan makin seru karena pesertanya tidak hanya dominan dari Kediri Raya, tapi juga datang dari Nganjuk dan Jombang. Diantaranya ada Duta Sumber Indah Cup yang dipimpin Nizar dan Khojin Maestro, Irawan Ade ZLD dari Nganjuk dan lain-lain.

Di kelas Murai Batu Vip, Ayrra andalan Erick dari BR Sawahan berhasil menundukkan rival-rivalnya. Prestasi ini bukan yang pertama diraih Ayrra. Sebelumnya, Ayrra sudah sering moncer di berbagai gelaran. 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bintang andalan Rudi dari Rudi SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Khojiro andalan Papa Dilan dari Psk Kediri. Sedangkan di kelas B, giliran Siliwangi milik Defi dari SMB yang menjadi penguasa podium. Tombo ati andalan Wahyu dari Sukomoro menempati posisi runner up diikuti Bintang andalan Rudi dari Rudi SF.

Di kelas Kacer, Kojin dari Duta Sumber Indah Cup bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Ronggeng berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Ronggeng mampu meredam kedahsyatan Naga Hitam yang diusung Aan dari Ababil Bc dan Bangkit besutan Yoga Sena dari K2 SF.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di Kelas Love Bird Fighter A, nomor gantangan 14 yang ditempati No Drop milik Arif Jojon dari KLFK SF sukses meretas prestasi teratas. Gaco ini terpantau ngekek durasi Super satu sekali, Panjang tiga tercatat dua kali dan lanjut dua sekali. Poin yang dikumpulkan No Drop adalah 677.

Juara II direbut Pandawa milik Yasa dari Bintang Sakti SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek Panjang dua sekali dan Lanjut dua sekali dan merangkum nilai 337. Sedangkan juara III direbut Putri Kencono milik Heru LBF dari SPN SF dengan total nilai 295 yang mendapat  sebutan durasi ngekek panjang dua sekali dan lanjut satu dua kali.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas Love bird M2 A, gantangan 43 yang ditempati Minak Jinggo andalan Aldy dari Aws SF tampil dominan dan berhasil membawa duoble winners. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Masih dua lima kali dan masih satu sekali, hingga meraih poin 110 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 48 yang ditempati Matahari andalan Rahma Kacamata dari Kalingga BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua empat kali dan masih satu dua kali dan meraup nilai 100. Peringkat tiga ditempati Dosis andalan Agus LA dari LA SF SF dengan nilai 85 yang terpantau ngekek durasi masih dua empat kali dan medium sekali.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri ayra siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp